Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Page 4 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Fri Mar 27, 2009 2:07 pm

ada sih... aku juga suka horror...
tapi klo Hyaku Monogatari ato 100 crita horror itu aku gak tau....!
tolong donk dijelasin dulu... maksudnya informal orang2 jepang...? ada hubungannya antara horror dan orang jepang yah...?


maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf banget rada2 oon...!

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Fri Mar 27, 2009 3:45 pm

Klo yg aku tau se gini.. Biasanya, di suatu malam di musim panas, ada bbrp orang kumpul mbentuk lingkaran (biasanya se kayak d kamar gituu). Trus mereka nyalain 100 batang lilin, trus masing2 orang nyeritain cerita horor. Habis selesai nyeritain satu crita, lilin dimatikan satu, n otomatis suasana jd tambah gelap. Konon sih klo berhasil nyeritakan 100 crita, bisa manggil hantuu.. Kyaa!!

Bgitulah se yg aku tauu.. G tau lg ah..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Fri Mar 27, 2009 5:01 pm

Kalo hantu mah dulu pas aku smp tiap hari dah nongol sendiri gak usah nunggu malem, siang2 aja puluhan yang nongol

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Fri Mar 27, 2009 7:41 pm

Hieee??? Masa'????

Emang om dulu SMP di mana? Apakah SMP semacam Yokai Gakuen (from Rosario + Vampire)

Wekeke...

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Sat Mar 28, 2009 12:17 am

o0o...

jadi yang dimaksud Hyaku Monogatari ato 100 crita horror itu kayak gitu yah...
tapi seru deh kayaknya klo mang bener kayak gitu...
aku mau donk nyobain... tapi mau sama sapa yah...?!

tapi kaayaknya masalah horor2 di jepang juga banyak yah...
coz temen aku yang namanya Yumiko Minami (sekarang tinggal di Cairo)... dia sering liat hantu2 gitu katanya...




kayaknya om tikushin tuh sekolahnya di tengah hutan deh...
hahahahaha

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Sat Mar 28, 2009 5:23 am

Aku dulu sekolah dismp 7, sama kayak mimin.
Dulu seru tiap hari ada puluhan yang kesurupan.

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Sat Mar 28, 2009 7:16 am

Waayy.. Om danimadani nyoba sama aku aja Hyaku Monogatari! Seru tuu.. Yahh.. Kan di Jepang sana banyak juga lah hantu2annya..

Waih, ternyata smp om eryk di smp 7 tohh..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Sat Mar 28, 2009 10:56 am

mau... mauuuu...

tapi masak cuma berdua... gak bakal sampe 100 cerita... so kurang seru deehhh...!




eh om... aku barusan nonton Densha Otoko (udah lama donlotnya tapi baru ditonton)... aku ngerasa agak gimanaaaaaaaa gitu pas ada peran pelecehan di kereta (aku lupa, apa dah istilahnya itu om)... yang lain pada cuek dan kayak gak ada apa2 gitu... padahal kan ceweknya tuh cakep tapi kok pada cuek yah... dan 1 lagi si pelaku itu gak ada malu apa sampe mau buka2an di depan orang banyak...! kasian banget yah para cewek2 di jepang... yang hanya menundukkan kepala ketika jadi korban...!:(


klo aku yang ngeliat pelecehan di densha, pas korbannya adalah wanita cantik... aku pasti gak bakalan diem... sapa tau ceweknya nempel ke aku... hahahahahaha

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Sat Mar 28, 2009 3:15 pm

Wehehe.. Iya yaa.. Aneh juga tu klo cuman berdua nglakuinnya..


Hmm.. Pelecehan yaa.. Emang se kreta itu salah satu tempat yg bahaya, yg sering trjadi pelecehan..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Sat Mar 28, 2009 6:12 pm

Hmm pelecehan di kereta yah~
aku sih cuman ngutip omongan bang soyuzDJO yg tinggal di jepang. Kata dia sih molester di kereta itu lumayan sering ditemui di subway di jepang sana, apalagi pas rush hour... Nah yang sampe parah itu yang nampang di situs2 bokep jepang. Jangan harap kamu bisa menolong si korban bisa2 kamu malah ditangkep polisi karena mencampuri urusan orang laen

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by girls_lock on Sat Mar 28, 2009 8:01 pm

yAH emang dah bnyak kasus tuh pelecehan di Kereta Api..pa lagi siswi yg kna... :x

heh??kLo Qt ikutan bela malah disangka ikut campur yak???padahal kn niat baek nolong..hu..orang jepang masa kyk gtu??aneh ah... :roll:

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Sat Mar 28, 2009 9:16 pm

Itukan kata temenku yang tinggal dijepang

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Sun Mar 29, 2009 3:05 am

kasian banget yah cewek jepang.... mimin-chan, mau gak ke jepang... aku temenin deh klo takut...

hahahahahaha

gak papa deh sekalipun masuk penjara 1-2 bulan karena hal itu...
asal pas aku keluar dari penjara... langsung dapet cewek jepang yang hontou ni cakep...
sukur2 dapet cewek yang kayak di densha otoko...

hahahahaha

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Sun Mar 29, 2009 5:03 am

Kasian sih iya... Tapi mau gimana lagi orang dandanan mereka juga mengundang para molester... Makanya pilih aku jadi presiden entar kubuat cewek sma di indo pake rok mini yg akan memperbanyak para molester (wekekeke ambisi jadi presiden ero)

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Sun Mar 29, 2009 10:51 am

waduuuuuuuuuuh...

klo msng kejadian om tikushin jadi president indo... aku bakal jadi orang pertama yang pindah kewarga negaraan... hahahahahahaha



bahaya neh anak2ku dibuatnya....

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Sun Mar 29, 2009 5:37 pm

Om danimadani, nice saying! Aku jg bakal pindah kewarganegaraan dah klo trnyata presiden kita trnyata om2 ero tukang ngegosip..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Sun Mar 29, 2009 6:17 pm

Iya itu, om dani pindah kan setelah punya istri... Nah sebelum itu pasti dia masih betah tinggal disini wekekeke
aku bingung entar kalo aku kesampaian pergi ke jepang sono bakal betah gak ya... Secara budaya kita beda aku kan orangnya gimana gitu

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Sun Mar 29, 2009 11:05 pm

hahahahaha... aku langsung pindah deh om... klo ternyata om tikushin bener2 jadi presidentnya... dan para siswi SMA pake rok yang super mini... klo aku gak langsung pindah takutnya aku yang jadi molester-nya... tapi pindahnya ke jepang... wakakakakakakaka....!



maksudnya "gimana gitu" apa om...? aku yakin dah dan dapat aku pastiin om tikushin bakal betah 100% di jepang om... atau ntar malah tempat tongkrongannya pindah... klo di jember tempat tongkrongannya di Alun-alun kan... ntar klo dah beneran di jepang kau bakal nongkrong di station densha (cari incaran dan menjadi molester sejati)... wakakakakakaka

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Mon Mar 30, 2009 5:34 am

Sama aja kalee kalo kau pindah ke jepang,

masalahnya akukan sedikit ero, entar kalo kejepang bisa malu aku... masak baru dateng kesana pikiranya udah ngeres
padahal kalo kejepang aku mau liat n maen2 di odaiba sama maen2 di bandara yang ada di tengah laut (lupa aku namanya) trus juga pengen naek shinkansen dari Tokyo ke Osaka n yang penting nih jalan2 ke akihabara hehehe

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Mon Mar 30, 2009 5:35 am

Sama aja kalee kalo kau pindah ke jepang,

masalahnya akukan sedikit ero, entar kalo kejepang bisa malu aku... masak baru dateng kesana pikiranya udah ngeres
padahal kalo kejepang aku mau liat n maen2 di odaiba sama maen2 di bandara yang ada di tengah laut (lupa aku namanya) trus juga pengen naek shinkansen dari Tokyo ke Osaka n yang penting nih jalan2 ke akihabara hehehe

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by kyra.curapix on Mon Mar 30, 2009 1:24 pm

wah gitu ya mas,,,,ntar kalo ke jepang pas papasan ma mbak s*** a** ato mbak ta**** ki*****

gimana perasaannya mas?

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Mon Mar 30, 2009 1:57 pm

biasa ajah lah
secara dijepang sono jadi gravure idol ato JAV idol itu merupakan profesi yang sama sekali tidak dianggap remeh, bahkan kayak si penyanyi rap SEAMO itu dia gak mau buang koleksi JAV dia kalo disuruh ama sang pacar... wekekekeke

disana kayaknya profesi jadi idol sama kayak profesi yang laen... sekedar untuk cari uang ajah

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by girls_lock on Tue Mar 31, 2009 7:56 pm

wah.. udah keluar dari topik J-Culture ne..
pindah aja deh ke forum 18+ tu deh.. wekekek..

wah..mas danimadani mau bayarin ke Jepang?? ayok deh wakakak.. :lol:


ah..as tikushi ada2 ja deh.. jadi presiden cita2 mas tikushi seja SD kah?? wekekek..

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Tue Mar 31, 2009 8:09 pm

Bukanya idol juga termasuk kebiasaan2 mereka... Jadi masih masuk topik lah... kan cuman nyerempet gak full bahas itu...
Aku SD pengen jd pilot tempur sampek sekarang masih doyan maen game flight simulator

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Tue Mar 31, 2009 8:30 pm

Wehehehe... Pilot tempur... Kayak Gundam gitu tah om?

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by Sponsored content Today at 8:47 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum