Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Page 5 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Tue Mar 31, 2009 9:31 pm

Hehehe mungkin juga tapi mungkin juga bukan gundam...
Tapi aku kayaknya lebih pengen naek F22 Raptor buatan amerika itu deh...

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Wed Apr 01, 2009 7:59 pm

Woooo~ sugoiiii~ impian seorang lelaki... Hehehe...

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Thu Apr 02, 2009 5:31 am

@mimin-chan
mang aku bilang klo aku mau bayarin ke jepang...?
waduh nggak dulu deh kayaknya... la wong aku mau ke sana ndiri aja gak tau mau dapet duit dari mana...


oh ya... ada yang tau caranya ngedeketin orang jepang, secara umum (cewek jepang khususnya... hehehe)... soalnya aku kemaren pas ada acara japanese foundation tuh mau kenalan ma cewek jepang... tapi dia agak sok jual mahal gitu...

emang sih, katanya mereka agak tertutup tapi kan paling nggak ada hal yang mereka suka ketika kita (GaiJin) ingin kenalan dengan mereka (HinonJin)...

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Thu Apr 02, 2009 1:15 pm

pertama:
hinonjin itu apaan yah? setauku kalo orang jepang itu = nihonjin (nipponjin)

kedua:
asal kita bertanya dengan sopan mereka juga pasti mau kok berkenalan... kecuali kalo mereka lagi bete...
temenku aja kenalan ama cewek jepang pas ke bali bisa foto2 lagi, tris fotonya pake bikini lagi huebat bener pokoknya dah... aku aja ampe ngiler bayangkan 3 cewek sekaligus kenalan semua dan pake bikini semua.... ::nosebleed:: just kidding

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by girls_lock on Fri Apr 03, 2009 9:58 pm

yah seh..q juga mo knalan aja susah banget rasanya..
kan kemaren pas Nihon-go lesson..senseiQ ngedatengin orang Jepang asle yg da di JBR..
nah maunya seh ngakrapin diri tapi jadi sungkan cz orangnya ndiri rasanya nyungkani gitu wes..
padahal dalem ati pengen tapi apa daya... :roll:

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Sat Apr 04, 2009 12:20 am

pertama (gak kreatif):
sorry om, sorry... salah penempatan huruf "n" dan "h"

kedua (ikutan lagi deh):
masak sieh, aku kurang ramah tamah dan sopan santun sieh om... padahal aku udah ramah banget, sopan banget dan senyum aku udah lebar banget deh pas itu...
atau mereka kira aku dan temen aku adalah molester2 seperti yang ada di jepang yah (ups... di Cairo gak ada kaleee)...?! soalnya pas aku kenalan ma mereka pas di depan pintu station densha gitu... tapi muka aku gak potongan molesterer banget deh...

ketiga (gak ikuta2an lagi):
om tikushin klo dah liat nihon jin pake bikini, minta ampun deh girangnya... sukur2 gak langsung mimisan idungnya atau matanya langsung nge-per keluar (kayak di anime2 gitu)...!

sorry om... kidding toook...!

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Sat Apr 04, 2009 5:25 am

Hehehe... Yah namanya juga manusia

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Sun Apr 05, 2009 7:27 am

heheheeh... iya juga sih...

aku kadang klo liat cewek kayak gitu apalagi orang jepang yang mulus...

hahahah

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Sun Apr 05, 2009 9:06 am

Weleh welehh.. Apa2an pembicaraan ini? Kok omongannya jd cewek2 mulus see..

Wehehee..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Sun Apr 05, 2009 9:33 am

Ayo ganti ngomongin cowok jepang...

Kalo menurutku cowok2 jepang agak sedikit aneh kalo naksir cewek... Gimana yah pasti mereka slalu berebut cewek yang populer di sekolah, kalo disinikan biasanya pokok ada langsung diembat hehehe...

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Sun Apr 05, 2009 9:34 am

Eeeeee...! gomme...!

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Sun Apr 05, 2009 9:38 am

yeeeeeee...

klo aku pasti cari yang populer juga dooooooonk...

yaaaaaah mnamanya juga manusia om... pasti ingin yang terbaik... gitu juga dengen mereka... apalagi cowok jepang...

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Sun Apr 05, 2009 2:27 pm

Hmmm... Iya juga se... Tapi aku males cari yg populer (lah kok malah curhat)

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Sun Apr 05, 2009 3:54 pm

Hmm.. Iya juga see.. Bukan cuman cewek populer lah. Klo di crita2 itu biasanya cowok populer juga dikejar2 di skul. Intinya, klo misalnya ada makhluk 'menyilaukan' di skul kayaknya bakal dikerubungin gitu.. Walah, lebay.. Kayak artis ajah.. Emang yg cowok biasa g ada apa.. Ah, tp apa itu cuman pemanis cerita doang yah? Emang kenyataannya ada apa anak skul yg difavoritin kayak gitu?

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Sun Apr 05, 2009 8:01 pm

Kalo kenyataanya gak ada, ngapain banyak yang mengadaptasinya jadi anime / dorama...

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Sun Apr 05, 2009 8:14 pm

tapi... kayaknya klo cuma sebagai pemanis cerita gak juga sih...

hmmm... gimana yah... klo masaalah kayak gini di indo juga sama kadang... cowok yang menyilaukan (pinjam kata2nya sunako-chan) banyak disukai cewek... begitu juga sebaliknya dengan cewek...

naaaah... tapi bedanya klo cewek kadang gak ngungkapin langsung (pake sindiran2 gitu)... bener gak sunako-chan...

klo di jepang kayaknya banyak yah cewek yang ngungkapin duluan... aaah... gak tau juga ah klo masalah ini... ntar aku tanyain aja deh ke temen aku... hahahaha

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Sun Apr 05, 2009 9:42 pm

Kalo di indo istilah populer kadang cuman sekedar semua orang tau, tapi kalo dijepang rasanya lebih wah kadar populernya

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Sun Apr 05, 2009 11:33 pm

Hee.. G tau yaa.. Habis kayaknya di skulku g ada deh prasaan orang yg populer gitu.. Prasaan biasa2 aja.. Paling klo populer tu krn tukang bolos ato juara lomba ato nyebelin ato udah biasa di-black list guru.. Wehehee..

Klo aku pribadi seh ya.. G asik ah klo ngejar yg populer. Unyuu~

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Mon Apr 06, 2009 4:23 am

Kalo waktu sma dulu ada se yang populer di kalangan cowok karna dia cantik, tapi rasanya gak kayak dijepang sana yang kalo udah populer bisa terkenal dimana mana

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Mon Apr 06, 2009 10:08 am

Iyo tu.. Misalnya pas nonton dorama Hanakimi, haduh, kayaknya kok para ikemen dipuja2 kayak artis gitu, ampe nyumpek2in jalan.. Walahh~ biasa aja kali..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Mon Apr 06, 2009 11:12 am

Iya lebay mereka itu, aku aja yang ngerasa ikemen gak ada yang muja muja
*kabur langsung

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Mon Apr 06, 2009 1:47 pm

Hoeghh!

(aduh,mumet langsung aku.kayaknya siap2 demam tinggi nih..)

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Mon Apr 06, 2009 3:07 pm

hehehehe........ ngakak abis ngebaca komenmu

reaksinya lebih dari yang kuharapkan (tak pikir langsung muntah muntah ternyata langsung mau demam tinggi (emangnya DBD))

========================

ayo cari kebiasaan mereka yang laen, oh iya......
dijepang sana kan ada pengikutnya amuro namie (amuras) yang dandanannya mirip ganguro (kulit mereka dijadiin hitam), kok mau yah mereka menghitamkan kulit sedangkan kalo disini apalagi orang jawa lebih banyak kepengen ngeputihin kulit XD

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Mon Apr 06, 2009 3:59 pm

Oh, itu ya.. Hmm.. Bagi MEREKA seh kulit item tu ada nilai seksinya kali ya.. Kan biasanya orang Jepang ntu putih2, nah klo kulit mereka item alias beda, itu bagi MEREKA ada pesonanya ndiri kali.. Ah, iri akuu.. Enak ya kulit mereka putih2 alami..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Mon Apr 06, 2009 4:22 pm

Kalo pendapatku, sayang banget kalo mereka sampe ngitemin kulit, rasanya eman...
Tapi betul apakatamu kalo yang laen putih trus ada yang hitam pasti bakal mencolok...

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by Sponsored content Today at 12:51 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum