Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Page 6 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Mon Apr 06, 2009 4:38 pm

klo yang mencolok itemnya gak mau ah om... hahahaha...

mending mencolok putih diantara orang item... daripada mencolok itemnya diantara orang item... bener gak sih kayak gitu...


mungkin aja orang jepang yang ngitem2in kulit itu lebih suka kulit item... bener juga kata sunako itu ... dan mungkin mereka pengen tampil beda dari yang lain...

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by hanaiyzm on Mon Apr 06, 2009 7:50 pm

Klo mo item disana gag harus berjemur ada yg cara instan pake semacam bedak n foundation gelap gitu!!!
Ato pake tanning semprot instan!!
Lha jd gag nyambung??
Ganguro macem2 loh ada ganguro elit kaya amuras ada yg miskin kayak ganguro komik2 yg item2 bgt trus suka pake eyeshadow putih!! Itu kata temenku mreka gag py duit buat bli makeup jd pake spidol!!!

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Mon Apr 06, 2009 8:08 pm

Heh masak pake spidol, miskin banget mereka yaks~

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by girls_lock on Mon Apr 06, 2009 8:46 pm

wah..wah..mang manusia gag da pusa-puasnya yak..yg putih kulitnya and mulus minta jadi item...
yang item minta jadi putih...
wah..kLo gtu cewek indonesia yg rata2 item alias sawo matang ne bkal Laku di Jepang yak...
wakakak..

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Tue Apr 07, 2009 12:21 am

Humm.. Namanya juga manusia lah, jarang bgt ngrasa puas.. Tapi yg aneh tu gal miskin yg pke spidol ntu.. Hadohh~ apa2an itu? Konyol skalii..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Tue Apr 07, 2009 3:29 am

Namanya juga usaha... jadi meskipun miskin tapi kalo kepengen trendy yah akhirnya pake alat seadanya

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Tue Apr 07, 2009 6:48 am

hahahahahahahaha.......... :lol!: masak sih ampe pake spidol...?
waduh bisa kayak tentara ditengah hutan tuh... hahahahah :lol!:

klo masalah puas gak puasnya manusia mang tergantung orangnya... gak semua orang kayak gitu kok... dan aku yakin di jepang juga ada orang yang ambil apa adanya toh sekalipun sangat sedikit...

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by girls_lock on Tue Apr 07, 2009 11:38 am

beruntunglah kita sbg orang berkulit sawo matang gag usah pke spidol sgala bwt ngitemin kulit....wakakak...
ternyata Jepang ada gtunya juga yak..
berarti gal tu rela bela0belain ngitemin pke spidol sebenere bwt memikat cowok taw gmn seh??? :roll:

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Tue Apr 07, 2009 12:30 pm

Yang pake spidol bukan untuk ngitemin tubuh, tapi pake spidol putih untuk riasan dimata "eyeliner / eyeshadow"yah istilahnya

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by girls_lock on Wed Apr 08, 2009 6:43 am

so desu ne?! 8)
wah..saking pngen gaul rela pke spidol yak..meskipun mereka miskin, yah turut simpati lah..wekekek..apan seh..
:roll:

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Wed Apr 08, 2009 7:13 am

Mending mereka pake spidol ketimbang pake cat tembok wekekeke

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Wed Apr 08, 2009 11:26 am

hehehehe... iya sih om...


tapi mending gak gaya deh dari pada gaya tapi gak modal...

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Wed Apr 08, 2009 11:46 am

namanya juga untuk ngikutin perkembangan jaman jadi yah spidol bisa dipake sebagai pengganti

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Wed Apr 08, 2009 3:28 pm

Hmm.. Asalkan g 'ngetoroi' spidolannya.. Kayaknya se masih bisa ditolerir..
Yah, maklum lah, para gal jepang kan sukanya bergaya.. Mau modal atopun g modal ya pokoknya gaya lah..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Wed Apr 08, 2009 5:37 pm

Setujulah, asal gaya apapun bisa dipake...

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by girls_lock on Fri Apr 10, 2009 5:48 am

oya dah kLo gtu^^
btw,dsna knp ank SMA taw smcamnya selalu Baito yak???
truz ktnya biaya hidup&mkan dsn mahal bngt??? :shock:

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Fri Apr 10, 2009 7:25 am

Yang kutau kalo anak sma sana mau baito di waktu biasa harus ada ijin dari sekolah, kecuali kalo mereka lagi liburan panjang mereka bebas mau baito... btw setauku baito untuk anak sma disana kan susah gak semua mau nerima anak sma...
Biaya makan disana kalo menurutku mahal banget, cth harga ramen yang biasa kalo ndak salah sekitar ¥650 nah kalo di kurs ke rupiah tinggal di kali Rp 125

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by girls_lock on Fri Apr 10, 2009 8:04 am

wah harga ramen sna berarti 82.000 ruoiah???????????????? :shock: :shock: :shock:
ah..benran tuh segitu???
kLo majalah stauku 600 yen jadi panteslah klo harga majalah kn mang mahal??
wah mo makan dijepang ja susah yak...hukz..

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Fri Apr 10, 2009 3:26 pm

Kalo ndak salah juga sewa flat yg gak ada kamar mandinya itu ¥20.000
trus harga CD+DVD single limited edition kira2 ¥3000
trus harga modelkit gundam highgrade sekitar ¥750
kok ngelantur jadinya yah~
yang jelas dijepang semuanya mahal XD

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by sunako on Fri Apr 10, 2009 3:40 pm

Ussoo~ ternyata memang mahal2 ya di jepang sana.. Ahh~

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by hanaiyzm on Fri Apr 10, 2009 5:25 pm

Lha biaya hidup di Jepang itu emang yg plg tinggi sedunia!!
Aku pernah liat di berita mana gitu, soal negara2 yg mahal2!!

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Fri Apr 10, 2009 8:13 pm

busyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet... semahal itu kah...?

klo harga flat yang tanpa kamar mandi segitu... gimana harga sewa flat yang lengkap...?

jadi gak yah ke sanaaaaaaaaaaaaaa...?!

hiks... hiks... hiks...

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by girls_lock on Fri Apr 10, 2009 8:37 pm

waks....

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by tikushi on Fri Apr 10, 2009 11:39 pm

@danimadani
kalo di cairo rata2 flat brapa/bulannya?

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by danimadani on Mon Apr 13, 2009 3:48 pm

klo di cairo tergantung lokasi nya om... di sini ada tempat namanya al-hay al-'asyir... nah di situ rata2 kebanyakan orang indo semua dan orang asing yang lain (mahasiswa lo yah)... nah di situ flat agak mahal om... sekitar Rp 1.400.000-an lah itu harga paling murah, tapi udah bagus om... rata2 fasilitasnya: 2 kamar yang lumayan gede, kamar mandi, pemanas air, kompor DLL... dan harga segitu gak ditanggung ndiri om... tergantung kamarnya klo 2 kamar kadang yang nempatin 4 orang dan bisa juga lebih om...

tapi klo ditempat aku murah om... harga rumahnya Rp 800.000-an, di rumah aku udah lengkap semua dari kulkas, kompor, pemanas air DLL deh sak kasur2nya ada...yang nempatin orang 4 kan ada 2 kamar... jadi tinggal bagiin 800 bagi 4 orang... dan perorang tiap bulannya jatah uang rumah Rp 400.000-an tu udah ama makannya, listrik, internet DLL om...

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Kebiasaan-kebiasaan orang jepang

Post by Sponsored content Today at 8:49 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum