obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Sat Jun 06, 2009 1:08 pm

hehehe seperti judulnya ayo kita ngomongin hal2 kuno sebelum jadi fukatsu.........

katanya se dulu pas kita liat kosplay bareng di gramed dulu gung si myou ama izumi juga nonton dan mereka menganggap kita sebagai orang yang penting hehehhe...........

padahal dulu itu pas nonton bareng ama hari, sigit, kau, thomas sama aku thok yang diliat cuman yang jadi hinata thok, n yang bagus cuman motret fariz dan temennya itu doank heheheheh~

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kyra.curapix on Mon Jun 08, 2009 6:26 am

sayang q tak ikut,,hahah

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Mon Jun 08, 2009 6:42 am

Sayang sekali yah kau ndak ikutan

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kyra.curapix on Sat Jun 13, 2009 6:18 am

benar2,,q aja baru tau di jember banyak yang suka jejepangan tuh waktu di nipponia

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Sat Jun 13, 2009 7:56 am

Kayakx ano toki gak ad yang csple hinata dah..tp dsana kita kayak orang bodoh ya..masa dikelilingi anak2 kecil thok, mana masih sempet2x foto ama maskotx cat apaa gt..

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Sat Jun 13, 2009 10:06 am

Iya deng sakura, foto mbak telkomsel juga cucok

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Sat Jun 13, 2009 10:55 am

Penasaran saya, sapa sih yg ngosplé sakura itu?

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Sat Jun 13, 2009 11:09 am

aku juga...... dia ndak ikut dimana2 di kokuje endak di laen tempat juga endak

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Sat Jun 13, 2009 11:49 am

Yang pasti, dia temené Fariz khan..kita introgasi aja dia..

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Sat Jun 13, 2009 11:52 am

aku males mau ngobrol sama fariz...... suruh sasa ajah dah~

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Sat Jun 13, 2009 12:03 pm

Koq sasa? mang mereka tetanggaan tah? izumi ama myou tau gak ya?

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Sat Jun 13, 2009 12:09 pm

entahlah rasanya si sasa tertarik ama si fariz jadi yah suruh ajah sasa...... kalo nyurub myou ato izumi ndak enak aku~

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Sat Jun 13, 2009 3:34 pm

Sasa sopo?

Kalo aku malah enakan nyuruh myou ato izumi...soale mereka imbalannya gak muluk2 tinggal dikasih tulang aja dah cukup... :lol:

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Sat Jun 13, 2009 4:57 pm

Sasa sini, yo wes ndang suruhen

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Sat Jun 13, 2009 5:13 pm

hee~ kalo gitu suruh si sasa aja dah...skalian pedekate...
rek, kalian di pesbuk pake nama sapa seh?

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Sat Jun 13, 2009 5:24 pm

Aku sama sasa pake nama asli

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Sat Jun 13, 2009 5:43 pm

benarkah demikian adanya? pantesan aku nyari 'siluman ndut' ama 'komplotan siluman ndut' gak ketemu..ternyata kalian pake nama asli..

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by sunako on Sat Jun 13, 2009 6:24 pm

Wohh.. Ternyata ada makhluk baru yg nge-add saya di fesbuk. Asik asik, memperluas jaringan kriminal.

Kok iso aku se yg dibilange deket mbek fariz-kun..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Sat Jun 13, 2009 6:51 pm

Soale kamu satu2nya cewek, jadi sapa lg yang bakal tertarik ama fariz kalo bukan kamu?

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by sunako on Sat Jun 13, 2009 7:41 pm

Si om ini ngomonge koyok stiap cewek bakalan tertarik sama Fariz-kun ae.. Aku se biasa ae om.

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Sat Jun 13, 2009 7:48 pm

ah, cewek mang gitu..malu2 di luarnya thok~ eh, ntar..kau cewek bukan?

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by sunako on Sat Jun 13, 2009 11:24 pm

Ah, benar juga. Meskipun kurang memadai, tapi aku ini cewek lo bang.

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Sun Jun 14, 2009 2:32 am

Oke dah kau cewek. Tapi suka cowok gak yah~

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by sunako on Sun Jun 14, 2009 1:57 pm

Yo tergantung..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Sun Jun 14, 2009 5:13 pm

tergantung dimana? di antara paha? :lol:

hmph..sunacchi mah gampang...kasih aja si yuuki dah pasti mau 1000%...

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by Sponsored content Today at 2:47 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum