[LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Page 1 of 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

[LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by tikushi on Mon Jun 01, 2009 1:12 pm

Dimulai dari sms-an dengan temen-temen fukatsu laen mulai dari mimin, ida (rukia), dkk. Trus sekitar jam 10.40 kita berangkat menggunakan "becak"-nya thomas dan setelah sampai di lantai 3 kita disambut oleh para "spg" dari kokuj dan kita langsung ndak nonton apa yang di puter disana, karena kita maen game di game fantasia Gm bersama novia n ida. Kita mencoba semua permainan mulai basket, para-para, DDR, hockey, time crisis2, dll.

Disaat kita maen itu gerombolan anak-anak sendai jember dateng dan melihat pilm yang diputer oleh anak-anak kokuje. Sayangnya kita ndak sempat bertegur sapa sama mereka karena kesibukan kita yang sangat padat sekali.

Jam 12 "ratu lebah" kita dateng dan langsung duduk di sebelah "beruang coklat" yang nyamar jadi manusia. Setalah makan dan minum-minum gerombolan "beruang coklat" kembali melanglang buana di game fantasia untuk mencoba lagi permainan-permainan disana, tapi sebelum sampai disana kita di cegat oleh izumi (Panitia nonton bareng) "mas entar lagi filmnya mulai lho" dan aku menjawab "ndak penting" hehehehehe.............

==================================
kejadian luar biasa kemaren :
Sasa kemaren sempet aku potret dengan kamera thomas dan dia langsung shock hebat sampai dia marah besar dan sempet ndak mau maafin aku. Tapi gara-gara keteledoran thomas maka foto itu di hapus sendiri oleh sasa T_T.......
Oleh karena itu di harapkan bagi member lain yang ilmunya masih kurang, JANGAN SEKALI-KALI memotret sasa karena kalian pasti akan langsung di gampar dengan sekuat tenaga oleh sasa karena dianggap melakukan seku-hara.

==================================

setelah puas maen game kita di traktir es teh oleh "Serbet of Capitalism" yang merayakan ultahnya ke 18. Dan untuk itulah sekarang saya ucapin "Happy B'day Serbet : semoga menjadi serbet yang taat kepada majikannya dan berguna bagi meja dan sebangsanya".

Akhirnya jam 14.30 kita semua pulang dan berpamitan dengan anak-anak kokuje yang kemaren dengan kerennya mengadakan acara nonton bareng yang juga dihadiri oleh mbak vivi mustika, bhayu, juga ada mas budi dari soka.


.......

======================================================================
======================================================================

Mini Photobook Sasa : USA-MIMI


Profil idol kita
nama lengkap : sasa-kokuj
panggilan : sasa
sekolah : SMAN 2 JEMBER kelas 12
cita-cita : N/A
charming point : rambut selembut sutra
3 size : N/A
komentar
thomas : ternyata masih cantikan sasa fukatsu
kurow : iya bener ternyata masih cantikan sasanya kita
aku : iya ternyata

preview


donlot link [IDWS]
http://www.indowebster.com/sasa_mini_fotobuk.html

donlot link [MF]
http://www.mediafire.com/download.php?mmzz0zhjftn[/b]

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by sunako on Mon Jun 01, 2009 3:50 pm

Sumpah, aku kuaget bener pas ada sinar putih berkelebat, dan ternyata aku kena potret!! Ya itulah, aku tak tahu apakah aku memang diberi kesempatan untuk menghapus, atau si senpai eneg liat wajah nggilani di kamera digitalnya, tapi karena dia menitipkan kameranya kepadaku yah.. Akhirnya aku menghapusnya.

Komentar saya tentang sasa-kokuj : iya, sek manisan aku

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by tikushi on Mon Jun 01, 2009 3:56 pm

wuakakakak gak kuat nahan tawa aku

btw aku jadi di maafin kan!!

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by sunako on Mon Jun 01, 2009 4:03 pm

Yooo... Ndak apa2 lah, mungkin waktu itu om lagi khilaf..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by kurow on Mon Jun 01, 2009 4:19 pm

manisan sopo? komenmu menyebalkan, Sa~

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by tikushi on Mon Jun 01, 2009 5:01 pm

Thankyuu sa... sori loh

@kurow
ternyata bukan aku thok yang ketawa mbaca itu

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by kurow on Mon Jun 01, 2009 5:14 pm

Dimaapin sih dimaapin..tapi napa potox tetep diapus? sunacchi pelit~ huu...

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by sunako on Mon Jun 01, 2009 5:48 pm

Soale, soale, tu foto kayaknya memalukan untuk dipandang. Yo wes ta'apus..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by tikushi on Mon Jun 01, 2009 6:30 pm

Aku aja yang motret ndak ngeliat foto itu

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by kurow on Mon Jun 01, 2009 6:51 pm

Apalagi saya, dicoba lagi aja laen kali..hehehe~

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by tikushi on Mon Jun 01, 2009 7:20 pm

Asal sasa ndak njerit kayak kemaren trus marah2 ndak papa, tapi kalo marah2 aku yang susah

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by sunako on Mon Jun 01, 2009 7:29 pm

Tidak, saya mohon jangan lakukan hal itu lagi.. Saya kapok njerit2 heboh kayak hari itu. Memalukan.

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by tikushi on Mon Jun 01, 2009 7:33 pm

Tapi bisa dicoba lagi kan? Tanpa blitz hehehe

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by sunako on Mon Jun 01, 2009 8:12 pm

Prasaan kalian cek nafsune se moto aku, koyok seng apik2 ae difoto.. Aku yo mau ae asline difoto..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by tikushi on Mon Jun 01, 2009 8:17 pm

Maksudmu apa sebenernya? Mau difoto tapi ndak mau difoto, emang kalo mau motret kamu ada syaratnya tha?

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by sunako on Mon Jun 01, 2009 8:27 pm

Yo'opo ya.. Soale slama ini aku difoto pas saat2 penting saja se..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by kurow on Mon Jun 01, 2009 9:29 pm

Mpr├ęt..kyk ap saat yg penting itu? waktu bikin kartu pelajar? waktu ketangkep ngutil? ato waktu ikut lomba bayi sehat?

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by sunako on Tue Jun 02, 2009 12:43 am

Lha itu tau.. Heh, tapi yg bagian bayi sehat itu.. Koyoke ndak mungkin. Jangan samakan aku dg si om lah..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by tikushi on Tue Jun 02, 2009 3:52 am

Aku ndak pernah menang lomba bayi sehat soale ndak pernah ikut.

Btw kesimpulanya gimana? mau difoto lagi apa endak?
Apa sekali jepret kudu bayar rp 5rb. Ato ndak difoto tapi tetep dibayar?

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by sunako on Tue Jun 02, 2009 6:13 am

Woah, sayang juga ndak pernah ikut tu..

Heh, jadi foto ndak foto sek dibayar ta? Yo wes ndak usah difoto.. Aku mau ae foto, tapi aku pengene difoto bareng bang kurow soale ntar bisa tak posting ke publik dg judul: 'Berfoto dengan Makhluk Gaib.'

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by tikushi on Tue Jun 02, 2009 6:22 am

Kalo ndak foto ku bayar dgn senyuman yang bernilai 5000 hehehe...
Betul juga kamu berfoto dgn makhluk gaib emang keren

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by kurow on Tue Jun 02, 2009 7:51 am

Cuih~ emoh, ntar malah mirip foto pertukaran pelajar asia-afrika..
tapi kalo fotox sambil pelukan, saya pertimbangkan lagi dah..

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by sunako on Tue Jun 02, 2009 8:54 am

Hih, apane ta yg dipeluk dr tubuh si abang itu.. Iyo yo, koyoke koyok foto pertukaran plajar asia-afrika..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by tikushi on Tue Jun 02, 2009 8:58 am

dsar agung hentai-jin sama kayak aku

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by sunako on Tue Jun 02, 2009 9:44 am

Heh, di antara member2 kita ini apa ada yang tidak hentai ta?

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [LAPORAN]MAEN MAEN DI Gm + [FUKATSU IDOL]SASA : USA-MIMI

Post by Sponsored content Today at 8:47 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum