obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Page 2 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Sun Jun 14, 2009 5:15 pm

Iya si yuuki nyariin fotonya sasa, katanya kalo kangen biar enak~

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by sunako on Sun Jun 14, 2009 5:39 pm

Yo kalo ada yg nawarin senpai se.. Yahh~ bole dah kuterima dg lapang dada..

Ngapain yo pengen liat tampang kayak aku ini? Dibuat mancing arwah ta? Dibuat dikasihin ke polisi dbg foto buron ta? Btw om, aku blm liat fotoku yg keambil di rumahe mbak ifa dulu itu..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Sun Jun 14, 2009 5:47 pm

siip..kalo gitu mulai sekarang resmi ya, kalian berdua sebagai fukatsu-mate of the year...omedeto~

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Sun Jun 14, 2009 5:51 pm

Omedeto suit suit

@sunako
oke dah kalo mau liat besok aku uplotin dah~

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by sunako on Sun Jun 14, 2009 10:54 pm

Tidakkkk!! Dame desuuu!! Jangan diuplod, onegaishimasu!! Biar tak kopi dewe ae pan kapan!!

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Sun Jun 14, 2009 11:27 pm

hi~knapa sih kalo di uplot? kita loh gak bakal ngetawain...he he he~ :lol:

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Mon Jun 15, 2009 4:30 am

Sasa trauma liat fotonya dewe... tapi yo wes lah ndak tak uplot tapi tak manipulasi, tak ganti badanya aya kiguchi

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by sunako on Mon Jun 15, 2009 11:50 am

Hihh.. Lopo pake dimanipulasi..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Mon Jun 15, 2009 1:30 pm

di manipulasi badane thok, tak ganti badane gravure idol aya kiguchi maksudku itu

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Mon Jun 15, 2009 1:31 pm

boleh juga... :lol:

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Mon Jun 15, 2009 1:36 pm

ayo bikin yuks~

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Mon Jun 15, 2009 1:38 pm

jangan bilang2 sasa...ntar diedarin ya, hasilnya.. :lol:

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Mon Jun 15, 2009 1:39 pm

oke dah aku diem ajah~

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Mon Jun 15, 2009 1:49 pm

siip~ ayo tertawa jahat~ muhhhahhahhaha~ :lol:

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by sunako on Mon Jun 15, 2009 3:16 pm

Lagi2 kalian rupanya melakukan hal bodo.. Gak kasian ta ama aya kiguchi?

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Mon Jun 15, 2009 3:17 pm

kasian sih...tapi kalo mikr hasilnya bakal lucu..jadi gak kasian lagi... :lol:

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Mon Jun 15, 2009 3:44 pm

aku pulang mau tak uprek ah fotonya huahahahahha~

aku ndak bilang ke sasa loh cuman bilang ke diri aku sendiri

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by sunako on Tue Jun 16, 2009 3:13 am

Kalian ini ndak eman yo ama bodi-ne orang..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Tue Jun 16, 2009 2:59 pm

cuman bodi doank............. ndak masalah
lagian aya kiguchi juga favoritku jadi ndak masalah kalo di pasangi wajahmu meski agak mekso dikit~

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by sunako on Tue Jun 16, 2009 5:10 pm

Uopone agak mekso dikit?! Cek meksone iyo!

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Tue Jun 16, 2009 5:21 pm

dia sadar~

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Tue Jun 16, 2009 5:26 pm

Tapi sampe sekarang blom tak garap fotone iku

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by sunako on Tue Jun 16, 2009 8:08 pm

Males yo? Yo wes ora usah. Yg liat lo ntar yo males pisan.

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by kurow on Tue Jun 16, 2009 8:21 pm

~kami akan menunggu dengan sabar..sampai selesai editingnya~


tertanda,

Kelompok Manusia Tiada Kerjaan (Kematian)

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by tikushi on Tue Jun 16, 2009 8:25 pm

Aku ndak males, tapi kalo liat aya kiguchi jadi punya semangat berlebih~

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: obrolan kuno ~sejarah sebelum kita berkumpul di fukatsu~

Post by Sponsored content Today at 2:47 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum