[Laporan] From Bondowoso with Love

Page 1 of 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

View previous topic View next topic Go down

[Laporan] From Bondowoso with Love

Post by Admin on Mon May 25, 2009 10:03 am

Dimulai dari kedatangan sasa jam 7.45 pagi (untung aku baru selesei mandi kalo tidak pasti si sasa bakal kena virus bau busuk menular) trus serbet dan putri datang jam 8.40, dan disusul oleh mimin yang hari itu nampak cucok sekali (sayang ndak tak foto). Jam 9.15 myou dan izumi datang dan jam 9.45 giliran thomas dan agung dateng dan kita semua langsung berangkat menuju bondowoso.

Ditengah-tengah perjalanan kita berhenti sebentar di daerah maesan untuk menunggu thomas yang berjalan seperti angin di blakang dan di tempat itulah aku tersadar kalo aku ndak bawa dompet huahahahahaha....... (langsung shock karna ndak bawa apa-apa kecuali tubuhku).

============================
gosip baru :
kemaren ternyata dengan alasan kejang kaki serbet gak ikut ke bondowoso, malah dia mengajak sasa maen kerumah dia (apakah terjadi sesuatu pada mereka berdua?)
kita tunggu lagi perkembangan selanjutnya........

============================

Jam 10.45 kita tiba di alun-alun bondowoso dan menunggu di depan masjid sambil berfoto-foto ria di depan para becakers bondowoso. Disitu aku mbuka hapeku dan melihat sms dari rezky "om uda nyampek mana? Anggota barunya uda g sabar pengen ketemu mas e ne, wakakak" dan hatiku terenyuh membaca sms itu langsung aje aku telpon rezky "oooiiii aku dah nyampe di depan masjid nih, susul dong......"

Akhirnya kita sampe juga di rumah rezky dan bayangkan saja ternyata kita ini pada cerewet semua dah, ndak ada matinya. Dan member dari bondowoso mulai mengopy hasil donlot-donlotan member2 dari jember. Selain itu untuk mengakrabkan suasana kita langsung memainkan "densetsu no akuma kaado" (baca: kartu remi). Dan yang paling penting nih kita diberi jamuan makan siang oleh tuan rumah kita yaitu REZKY PRATAMA GANTENG BANGET (kata rima (HAYOH SILAHKAN BUKA BLOG DIA)) nah setelah makan, baru kita memperoleh imbal balik karena telah membawa dvd-dvd aneh dan hardisk external yaitu foto session with rani member dari bondowoso yang bercita-cita menjadi arsitek dan mau kuliah di ITS.....

Karena kelelahan dan kekenyangan kita pulang dari bondowoso kira-kira jam 13.30 dan ternyata hapeku ketinggalan hahahahha......... (maklum dah tua) untung diambilin ama rezky.

thanks to

kalian semua yang sudah ikutan pergi ke bondowoso : agung, thomas, myou, izumi, putri
dan member baru : Rima (hayoh y!m-an lagi), nita (ternyata panggilanmu nyit-nyit), rani (kamu cantik kalo diem).

special thanks to

rezky makasih atas jamuannya, bilang ke ibumu "MASAKANNYA ENAK BANGET"

foto-foto


.......

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 26
Age : 30
Lokasi : di depanmu
Reputation : 0
Registration date : 2009-01-29

http://fukatsu.forumotion.com

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by Ra on Mon May 25, 2009 11:13 am

rame juga
brapa orang yang berangkat?

Ra
Kita Temenan Yuks
Kita Temenan Yuks

Jumlah posting : 92
Age : 30
Lokasi : Banyuwangi - Jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-01-31

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by sunako on Mon May 25, 2009 11:56 am

Hee.. Omoshire sou na.. Sayang tu fotonya gak kliatan jelas soale pas tak buka pake hp.. Fuahaha~ cewek2 sana kawai2 yo? Cowoke yo'opo? Ada yg lebih cucok dibanding bang kurow ndak? Heh, jgn nggosip macem2 yo.. Aku lo cuman numpang ngopi tok sama dhika..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by kyra.curapix on Mon May 25, 2009 1:28 pm

wah2,,,,,,


rugi dah kalo kemaren gak ikut,,wakakakkaka

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by tikushi on Mon May 25, 2009 1:46 pm

@ra
6 orang dari jember
@sunachi
cowok bdws cuman om kyra doang hahaha
@kyra
betul rugi kalo ndak ikut

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by kurow on Mon May 25, 2009 2:41 pm

Ralat, yg dr jember tuh, 5 orang dan 1 beruang~ he he..
next kalo mw k bondowoso ag pagian dikit..jgn ad yg datengx telat..hee~

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by sunako on Mon May 25, 2009 3:23 pm

Hee.. Apakah ini hanya perasaanku saja, tp sepertinya andalah yg datang paling akhir, bang..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by tikushi on Mon May 25, 2009 3:27 pm

Biarin aja dah sa, biar seneng tuh si agung~

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by kurow on Mon May 25, 2009 4:03 pm

Hee~ yg kmaren g diitung, cz kita cmn mw ngtes kesabaran kalian karena, kesabaran adalah sbagian dr iman..

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by tikushi on Mon May 25, 2009 4:06 pm

Kasian anak bdws kalee mereka nunggu mulai jam 9

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by kurow on Mon May 25, 2009 4:35 pm

Iya kalee, coba kita dateng pagian dikit, lak masih sempet liat cakepx mereka yg msh fresh, kmaren dah agak lècèk gr2 nungguin cowok2 jember yg mereka harap cakep tp ternyata tidak..a ha ha~

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by kay on Mon May 25, 2009 4:46 pm

Waktu Jember kan GMT +8... (ngomongnya jam 9 datgnya jam 10an)

kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by tikushi on Mon May 25, 2009 4:53 pm

Orang jember sering ngaret, karna perutnya kayak karet ketampung semua

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by sunako on Mon May 25, 2009 5:13 pm

Kayaknya malah minggu kmaren aku kepagian mendatangi rumah si om.. Tak pikir jam stengah 9 ternyata jam stengah 8 aku brangkat dr rumah.. Baka mitai na~ Untung si om sudah bangkit dr tidurnya..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by tikushi on Mon May 25, 2009 5:53 pm

Itu aku baru selese mandi

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by tikushi on Mon May 25, 2009 5:53 pm

Itu aku baru selese mandi

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by sunako on Mon May 25, 2009 9:20 pm

Hoo.. Ya ta? Yo maap yo ganggu pagi2.

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by tikushi on Mon May 25, 2009 10:13 pm

Ndak papa se, cuman rada kaget aja

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by sunako on Mon May 25, 2009 11:31 pm

Tadinya se aku mau balik lagi soale kepagian, tapi yoo.. Gak papa yo om, kejutan di pagi hari..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by kurow on Tue May 26, 2009 12:09 am

Iya, jarang2 khan liat hantu pagi2..

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by tikushi on Tue May 26, 2009 7:03 am

Hahahaha

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by kurow on Tue May 26, 2009 10:20 am

Apa ke bndowosox djadiin kegiatan tetap?

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by sunako on Tue May 26, 2009 10:39 am

Hee.. Kapan2 kalo ke sana lagi aku ngikut yo.. Pengen liat ceweke.

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by tikushi on Tue May 26, 2009 10:47 am

apa 2 minggu lagi kita ke sana tha? hahahaha

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by kurow on Tue May 26, 2009 11:21 am

Gak mampu..ksian kyra jg..
tp kl banyak yg brminat ya....:D

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [Laporan] From Bondowoso with Love

Post by Sponsored content Today at 8:48 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum