[HOT] Gossip!

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

[HOT] Gossip!

Post by tikushi on Mon Feb 16, 2009 4:07 pm

Yup mari kita menggunjingkan orang.... :lol!: :lol!:

di pertemuan kemaren :

"Bagian tubuh mana yang paling anda banggakan?, Bulu ketek" itu adalah hal yang paling menghebohkan kemaren saat kita ngumpul bareng, ternyata aku juga gak nyangka kalo si yuuki juga bisa becanda (tiap harinya dai yang JAIM (JAga Iler Meler) gitu tapi ternyata dia juga bisa bikin guyonan sama renka bener-bener mukjizat

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by hanaiyzm on Sun Mar 15, 2009 9:39 pm

Ternyata Tikuchiin suka bergosip juga....
Klo aku suka rambutku walo skarang udah pendek..
he he he

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by sunako on Sun Mar 15, 2009 11:05 pm

Hah? Apaa? Ternyata forum ini telah terkontaminasi dg gosip..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by sunako on Sun Mar 15, 2009 11:06 pm

Hah? Apaa? Ternyata forum ini telah terkontaminasi dg gosip..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by uditjckxsz on Tue Mar 17, 2009 12:28 am

emg si admin ma tukang gosip

uditjckxsz
Kita Temenan Yuks
Kita Temenan Yuks

Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : bwi, jember,
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-19

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by DAI on Thu Mar 19, 2009 7:31 am

kayakx ne lama2 forum beralih fungsi menjadi ifotainment........???????
:lol!:

DAI
Salam Kenal!!
Salam Kenal!!

Jumlah posting : 23
Lokasi : BRITANIA
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-02

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by kyra.curapix on Mon Mar 23, 2009 12:45 pm

buat thread baru yuk,.,,,,



gosip thread,,hahahah


isinya gosip gak jelas



hahahahahahahahhahah



asik,,,,,

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by sunako on Mon Mar 23, 2009 10:30 pm

Om kyra, jgn ktularan om admin lah..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by tikushi on Tue Mar 24, 2009 10:50 am

ayoo gosipin sunako ajah~

menurut cerita para saksi mata si sunako ini jarang banget ketawa loh... tapi kalo ngumpul di fukatsu kok dia ketawa terus yah... apa cerita para saksi itu salah?

mari kita konfirmasi ke orangnya .....

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by sunako on Tue Mar 24, 2009 11:06 am

Gludak! Kok aku yg kena gosip se???

Yah.. Sapa se yg nyebar gosip?? Yo aku klo ada yg lucu y ketawa lah.. Moso' ndak ada apa2 aku tiba2 ktawa ndiri.. Sapa se tu saksi mata?!

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by tikushi on Tue Mar 24, 2009 11:07 am

gak maksud mereka.. jarang buaaanngggeeetttt ngeliat kamu ketawa meskipun itu lucu...

saksi mata itu dirahasiakan donk.. dan semua orang bisa kena gosip

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by sunako on Wed Mar 25, 2009 1:21 pm

Walah, gosip nggak bener tu.. Udah ah. Cari korban gosip laen sana!

Ada yg mau gosipin om admin ndak?

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by tikushi on Wed Mar 25, 2009 4:22 pm

Waw ndak bener yah~
salah donk saksi2 itu,
tapi mungkin yang bener kalo ketawanya ngakak pasti ditutupin mukanya ato langsung nunduk

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by hanaiyzm on Wed Mar 25, 2009 4:45 pm

Mari bikin forum gosip gag jlas....

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by girls_lock on Wed Mar 25, 2009 9:35 pm

yuP btuL mas Admin.... saya adalah saksi mata atas kejadian ini (Sunako-chan)..
muirip banget..kyk tkoh cewenya Perfect Girl Evolution... kEtawanyam malu2 seh gag kyk aQ malah kyk oRg gag waraz :D

tapI sayangnya gag dikelilingi ma shOnen yg kaKkoi-kakKoi ne.. gmn neh Sunako-chan??? :lol:

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by sunako on Thu Mar 26, 2009 8:59 am

Waih, Mbak Mimin, ternyata Anda adalah saksi mata tesebut?

Masa' se?

Prasaan klo Nakahara Sunako yg sebenernya itu klo ketawa malah ada aura creepy-creepy gitu dah... Klo aku kan masih ada manis2nya... Wekeke~

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by tikushi on Thu Mar 26, 2009 11:07 am

Wuakakaka kamu emang kalo ketawa ada manisnya, soalnya kalo ndak ketawa n diem thok kamu malah keliatan creepy

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by hanaiyzm on Thu Mar 26, 2009 12:14 pm

Aku gag pernah liat sunako sih...

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by sunako on Thu Mar 26, 2009 4:22 pm

Hmm.. Ayo mbak hana pas maen ke jember lihatlah tampangku! Manis kok.. Wekeke..

Waduh, hanya di tempat ini aku bisa mengumbar kenarsisan..

Prasaan aku klo diem.. Masa' pas diem creepy jg se?

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by tikushi on Thu Mar 26, 2009 5:30 pm

Gak juga se... kamu manis kok sebenernya...
tapi kalo udah diem trus mojok sendiri kadang ya jadi takut mau ngajak ngobrol, kayak ada aura2 gelap gitu

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by sunako on Thu Mar 26, 2009 11:02 pm

Uih? Iyo taa???

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by tikushi on Fri Mar 27, 2009 6:22 am

Itu kalo menurutku, gak tau lagi kalo yang laen.
Makanya jangan mojok sendirian, kita gak nggigit kok hehehe...
Trus yang bikin gak tega itu kamu orangnya kecil tapi bawa tas gedhe banget.

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by sunako on Fri Mar 27, 2009 8:10 am

Walah, mo gimana lagi.. Tas gede mah sudah makanan sehari2.. Udah gitu pas dbawa ke skul (apalagi klo bawa laptop k skul).. Kelasku kan ada d lt.2 jd otomatis naek tangga..

Klo kasian mungkin om admin mau mmbawakannya buatku?

Wekeke..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by tikushi on Fri Mar 27, 2009 8:12 pm

Emang sih tenagaku berlebih, apa untungnya aku bawa tasmu?
Aku aja pas kuliah cuman bawa 1 looseleaf wekekeke
aku adalah anak pemalas hehe

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by girls_lock on Sat Mar 28, 2009 7:51 pm

tikushi wrote:Itu kalo menurutku, gak tau lagi kalo yang laen.
Makanya jangan mojok sendirian, kita gak nggigit kok hehehe...
Trus yang bikin gak tega itu kamu orangnya kecil tapi bawa tas gedhe banget.

yup pertama ku takut salah ngomong kLo dket Sunako-chan hehe..maap y..
tapi akhirna ku tahu Sunako-chan sebenerya^^

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: [HOT] Gossip!

Post by Sponsored content Today at 2:46 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum