Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Page 3 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by hanaiyzm on Tue Mar 24, 2009 7:52 am

Dorama Horor chakusin ari....

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by sunako on Tue Mar 24, 2009 8:14 am

Kayaknya aku dah nonton Chakusin ari dehh.. Tp versi USAnya. Klo g slh judulnya yg One Missed Call itu bkn? Salah y?

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Tue Mar 24, 2009 10:42 am

chakusin ari yang dimaksud hana itu versi serialnya bukan movienya
kan kalo movienya di jepang sendiri ada 3, trus yang diadaptasi amrik ada satu

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by sunako on Tue Mar 24, 2009 11:10 am

Ooo..

Om punya ndak?

Mbak mimin mungkin?

Klo mbak hana?

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Tue Mar 24, 2009 11:47 am

aku gak begitu suka cerita horror...
aku males apa takut yah~ ???

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by hanaiyzm on Wed Mar 25, 2009 10:02 am

Aku punya....
Prasaan udah kutaro di List pyku dehh...

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by sunako on Wed Mar 25, 2009 1:25 pm

Tapi, tapi, aku kan ndak tau tu mana'an yg horor..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by girls_lock on Wed Mar 25, 2009 1:55 pm

q gag ngitu tau dorama horor jdulnya apa..mungkin q pny tapi lupa judulnya..

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by sunako on Thu Mar 26, 2009 9:30 am

Uwiii... Dorama horor... Ngidam...

Bosen liat horor-nya Indonesia mlulu! Apa tu adekku senengnya muter felem horor Indonesia di TV... Wekeke...

Emang sekarang dah g muter lagi se..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Thu Mar 26, 2009 11:14 am

Aku males nonton horor bikin ngeri

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by hanaiyzm on Thu Mar 26, 2009 12:18 pm

Aku pengen 100 Tales of Horror tp linkny MU mualess dehh.....

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by sunako on Thu Mar 26, 2009 4:24 pm

@tikushi
Justru krn bikin ngeri itu jadinya seru om!

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Thu Mar 26, 2009 5:50 pm

Seru apanya, males buanget aku yang namanya nonton pilem horor.
Mending ntn voice yang udah kutonton ampe episode 9... Keren banget

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by sunako on Thu Mar 26, 2009 11:08 pm

Waii.. Knapa tiba2 udah eps 9??? Aku bru dapet ampe eps 6..

Ngomong2 lanjutannya puzzle ada yg punya ndak ya tu?

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Fri Mar 27, 2009 6:37 am

Aku hari minggu itu ngasih kamu ep 5-6 trus pas hari senen aku masuk ternyata donlotanku udah kelar yg ep 7-9 hehehe
lanjutan puzzle dibawa cece hana ke jogja jadi bulan depan baru bisa nonton lanjutannya

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by girls_lock on Fri Mar 27, 2009 8:07 am

Hhehe iyah maap episod Puzzle lanjutannya masih da di mbak Hanaiyzm^^
sabar yak..

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by sunako on Fri Mar 27, 2009 8:16 am

Mbak hana yaa..

Mbak hana, aku menanti kedatangan anda..
Dg membawa PUZZLE.

Wehehe..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by danimadani on Mon Mar 30, 2009 2:10 am

aduuuuuuuuuuuuuh... akhirnya selesai juga nonton densha otoko...


awalnya sih males banget mau nonton... tapi sampe tengah tambah seru juga tuh film...


tapi di akhirnya aku cemburu banget karena si ito misaki (aoyama san) ciuman ma Ito Atsushi (yamada san)... ups... kok sama2 "ito" yah... ?!

kenapa gak ciuman ma aku aja yah... hahahaha

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Mon Mar 30, 2009 5:26 am

Kalo di densha otoko series aku sukanya ama shiraisi miho, abis konyol sih

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by danimadani on Mon Mar 30, 2009 11:09 am

o0o... yang meranin Jinkama-san ya om...!

iya tuh keren banget actingnya...

apalagi di akhirnya dia bikin sensasi sendiri...
semua orang ditipunya... keren2 tuh actingnya...!

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by kyra.curapix on Mon Mar 30, 2009 1:18 pm

Kenapa holiwod pasti ngancurin semua anime yang diangkat ma mereka,,


pertama street fighter yang ancur,,,,


eh sekarang dragon balll





q kira keren banget,,,,,

ternyata,,


masih bagusan yang versi thailandnya,,,

hix2,,,

tapi 20th century boys rada mendingan dari pada yang lain,,ne japan punya,,,meski gak begitu keren,,,,


yang secon trilogy katana sih keren,,,,,
dari 1-10 bintang dapet 9 bintang ....

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Mon Mar 30, 2009 1:54 pm

@danimadani
iya tuh si jinkama-san, keren banget dia wekekekekeke

@kyra
aku blom nonton tuh dragonball evo

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by danimadani on Mon Mar 30, 2009 8:40 pm

yaaaaah... aku juga blom nonton neh...



tapi aku kira hollywood gak bakal ngebiarin orang lain di atas mereka...

lagian kan bikinan mereka gak sebagus bikinan jepang (anime loo yah)...
dan mungkin dalam meliris tuh film2 mereka (hollywod) kurang menghayati...

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by girls_lock on Tue Mar 31, 2009 8:02 pm

sapa yang punya Dragonball evo???
minta po'o hikz :)

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by danimadani on Thu Apr 02, 2009 5:17 am

aku dah ada kok mimin-chan...


mau tah...?

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by Sponsored content Today at 2:46 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum