Fantasy anime yang kemungkinan bisa jadi nyata

View previous topic View next topic Go down

Fantasy anime yang kemungkinan bisa jadi nyata

Post by tikushi on Wed May 20, 2009 12:33 pm

hmm coba deh banyangin fantasy2 anime yang kita tonton, pasti ada kan yang kayaknya sebentar lagi bisa jadi kenyataan, nah ayo kita ngomongin itu disini.

menurutku sih yang bisa jadi nyata :

penerapan pajak CO2 seperti yang ada di shangri-la, udah tau sendiri kan bumi kita keadaannya gimana, untuk mengurangi dampaknya orang2 bisa memakai sistem pajak CO2 dari shangri-la

pengambilan tenaga matahari dari angkasa
seperti di gundam 00, mungkin ini bisa terjadi soale tenaga cadangan minyak bumi dan kawan2 mulai menipis, tapi menurutku yang jadi hambatan adalah pembangunan kidou elevatornya (elevator yang menyalurkan tenaga dari atas ke bawah) kalo elevator rasanya susah dah bikin material yang bisa nembus atmosphere dalam jangka waktu lama, kalo space shuttle bisa karena cuman sebentar entrynya dari angkasa ke bumi

ada lagi yang kemungkinan bisa jadi nyata

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Fantasy anime yang kemungkinan bisa jadi nyata

Post by kyra.curapix on Sat May 30, 2009 8:01 am

q mah berandai2 punya kekuatan nen kayak di anime hxh mmhahahah

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum