Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by tikushi on Sat May 16, 2009 11:14 am




-TV Premieres/Motion Picture/OVA

June:

* 「ToLOVE-Ru (OVA)」- *Volume 2 (06/04)
* 「Weiß Survive」- *on TBS (06/05) ~16 episodes
* 「La Corda D’Oro ~secondo passo~ Episode 2」- *on Kids Station (06/05)
* 「Chinyuuki ~Tarou to Yukai na Nakama-tachi~ (OVA)」- *Volume 1 (06/12)
* 「Kawa no Hikari」- *on NHK (06/20)
* 「Minami-ke (OAD)」- *bundled w/ 6th Manga Vol. (06/23)
* 「Utawarerumono (OVA)」- *Volume 1 (06/24)
* 「Saint Seiya: The Lost Canvas - Meiou Shinwa (OVA)」- *Volume 1 (06/24)
* 「Fight Ippatsu! Jyuden-chan!!」- *on AT-X (06/25)
* 「Akane-iro ni Somarusaka Hardcore (OVA)」- (06/26)
* 「Cobra The Animation: Time Drive (OVA)」- *Volume 2 (06/26)
* 「Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance (Film)」- (06/27)
* 「Suzu 3 Tarou」- *on BeeTV (06/2009)
* 「The Asylum Session (Film)」- (06/2009)
* 「Miyamoto Musashi: Souken Ni Haseru Yume (Film)」- (06/2009)

July:
# 「COBRA THE ANIMATION -Rokunin no Yuushi-」- *on BS11 (07/04) ~13 episodes
# 「Yoku Wakaru Gendai Mahou」- *on BS11 (07/11)
# 「DOGS/BULLETS & CARNAGE (OVA)」- *Volume 2 (07/17)
# 「Pocket Monster Diamond & Pearl: Arceus’ Conquering of Space-Time (Film)」- (07/18)
# 「Higurashi no Naku Koro ni Rei (OVA)」- *Volume 4 (07/24)
# 「Kodomo no Jikan Second Term (OVA)」- *Volume 3 (07/24)
# 「HELLSING Ultimate (OVA)」- *Volume 6 (07/24)
# 「Element Hunters」- *on NHK Kyouiku (07/2009)
# 「Tokyo Magnitude 8.0」- *on Fuji TV (07/2009)
# 「Aoi Hana」- *on Fuji TV (07/2009)
# 「NEEDLESS」- *on MBS (07/2009)
# 「Sora no Manimani」- *on Chiba TV/AT-X (07/2009)
# 「Umineko no Naku Koro ni」- *on TV Kanagawa/UHF Network (07/2009)
# 「Taisho Yakyuu Musume.」- *on TBS/BS-TBS (07/2009)
# 「Zan Sayonara Zetsubou Sensei」- *on UHF Network (07/2009)
# 「Seitokai no Ichizon」- (07/2009)
# 「Bakemonogatari」- (07/2009)
# 「Spice and Wolf II」- (07/2009)

August:

* 「Naruto Shippuden: The Will of Fire Still Burns (Film)」- (08/01)
* 「Summer Wars (Film)」- (08/01)
* 「ToLOVE-Ru (OVA)」- *Volume 3 (08/04)
* 「Nodame Cantabile (OAD)」- *bundled w/ 22nd Manga Vol. (08/10)
* 「15 Bishoujo Hyouryuuki (OVA)」- (08/13)
* 「Higurashi no Naku Koro ni Rei (OVA)」- *Volume 5 (08/21)
* 「Hottarake no Shima - Haruka to Mahou no Kagami (Film)」- (08/22)
* 「AIKa ZERO (OVA)」- *Volume 1 (08/25)

TBA:

* 「Kanamemo」- *on TV Tokyo (Summer ‘09)
* 「 Jungle Emperor Leo TV Super Show」- *on Fuji TV (Summer ‘09)
* 「Ukkari Pénélope New Series」- *on NHK Kyouiku (Summer ‘09) ~26 episodes
* 「Hetalia Axis Powers Second Season」- *on Mobile Animate (Summer ‘09) ~26 episodes
* 「 Princess Lover!」- (Summer ‘09)
* 「GA: Geijutsuka Art Design Class」- (Summer ‘09)
* 「CANAAN」- (Summer ‘09) ~13 episodes
* 「Umi Monogatari ~Anata ga Ite Kureta Koto~」- (Summer ‘09)
* 「Mahou Sensei Negima! Mouhitotsu no Sekai (OVA)」- (Summer ‘09)
* 「Kara no Kyoukai 7: Satsujin Kousatsu ~ Part 2 (Film)」- (Summer ‘09)

asyik to love ru ova kedua bakal beredar tanoshimii

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kyra.curapix on Sun May 17, 2009 7:15 am

evangelion,,,q tunggu neh,,heahhahaha

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by sunako on Sun May 17, 2009 7:53 am

Lo lo, kok sayonara judul depannya zan? Aku ndak tau.. Kalo gak salah sayonara ada ova (ato season 3 ya?) yg judulnya goku sayonara.. Wah, ada terusannya lagi tu anime yaa..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kay on Sun May 17, 2009 8:41 am

akane hard core!!! wih seson 3nya munkin dual core.

kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by tikushi on Sun May 17, 2009 10:23 am

Yang kunantikan cuman to love ru ajah

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kay on Sun May 17, 2009 10:30 am

Pokemon Advance gak masuk ya... duu

kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by tikushi on Mon May 18, 2009 7:03 am

Gambarnya itu masih mau diupdate lagi, jadi pokemon advance sapa tau entar ada

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kyra.curapix on Mon May 18, 2009 1:15 pm

wah,,banyak banget neh updatean anime tahun ini,,,

tapi kenapa gak ada kabar hxh bakal dibuat ovanya yang chimera ant,,,,


hix2

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by tikushi on Mon May 18, 2009 1:42 pm

bukan updatetan satu tahun full,
tapi cuman anime yang mulai tayang mulai musim panas tahun ini

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kyra.curapix on Mon May 18, 2009 2:04 pm

iya mas,,hehe

maaf2


eh mas,,para uploader itu dapet anime darimana ya???
ngerekam ato gimana?

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by tikushi on Mon May 18, 2009 3:16 pm

ngerekam lah
masak minta ke produsernya se

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kyra.curapix on Wed May 20, 2009 5:33 am

wah,,,kalo yang hd tuh mereka dapet dari alat perekamnya yang bagus ya mas?

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kay on Wed May 20, 2009 5:47 am

darimana yach???

kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kyra.curapix on Wed May 20, 2009 5:52 am

ya itu,,setauku di jepang mah masih rame jualan perekam yang mahal2 n keren2 gitu,,masak mungkin dari situ?

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kay on Wed May 20, 2009 6:55 am

kluar dari bagian produksi lgsg di rampok mungkin

kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by tikushi on Wed May 20, 2009 11:50 am

@kyra
kamu kok aneh se...... sekarang dah jamannya blu-ray n anime2 dah banyak yang keluar dengan format blu-ray ya jelas lah di jepang banyak yang punya blu-ray recorder
benar2 pertanyaan yang aneh

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kyra.curapix on Thu May 21, 2009 6:14 am

iya ta mas???
berarti siaran di jepang sana hd semua ?

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by tikushi on Thu May 21, 2009 7:09 am

Gak semua hade, kalo anime jarang yang hade tapi kebanyakan ama fansubber diupscale.
Yang hade biasanya itu acara musik kayak hey!3x, music stasion, music japan,dll

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kyra.curapix on Thu May 21, 2009 7:20 am

kalo di upscale tuh,,gak ngaruh ma gambarnya ta mas??perasaan kok bagus2 aje tuh

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by tikushi on Thu May 21, 2009 10:23 am

Itu tergantung encoder dari tim fansubnya, kalo encodernya pinter pasti keren jadinya

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kyra.curapix on Fri May 22, 2009 9:41 pm

emangnya bisa ya mas??discale tapi kualitas tetap?

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by tikushi on Sat May 23, 2009 3:55 am

Buktinya bisa, soale vcodec h.264 itu ajaib

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kay on Wed May 27, 2009 7:56 pm

andai hpe ku bisa muter h264

kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by tikushi on Wed May 27, 2009 9:18 pm

Kira2 brapa taun lagi h.264 bakal ada di hape

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by kay on Wed May 27, 2009 10:25 pm

itu pertanyaan apa pernyataan?

kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: Anime Baru Bakal Tayang Summer 2009

Post by Sponsored content Today at 12:49 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum