Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Page 1 of 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Thu Jan 29, 2009 2:06 pm

kemaren sempet nonton dorama baru judulnya Kiina masih episode satu, menurutku sih ceritanya mirip ama gallileo tapi kalo si kiina ini dia harus belajar dulu sedangkan kalo gallileo emang udah genius.

hmm kalo gak salah si kiina ini punya kemampuan mirip megu-nya tantei gakuen Q kalo baca buku cepet banget :lol!:

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by kyra.curapix on Sat Feb 07, 2009 10:32 pm

anjret one litre ma taiyou no uta keren banget,,gara2 ada mbak erika ku,,,hahahahah :afro:

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Mon Feb 09, 2009 10:10 am

hmm kemaren sempet nonton Security Police! dorama terbaik tahun lalu
tapi menurutku dorama ini aneh dan adegan laganya kurang keren tapi untunglah aku cuman kepengen liat aktingnya sahabat baiknya otsuka ai si maki yoko itu. ternyata dia kawaii juga :lol:

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by Ra on Tue Feb 17, 2009 10:44 pm

Kemaren aq abizz nylesein nonton dorama rookies ma h2 suuuuugggoooooiiiiii
ada yang rekomin dorama sport laenna kayak basket ato bal-balan
ada yang punya gag?

Ra
Kita Temenan Yuks
Kita Temenan Yuks

Jumlah posting : 92
Age : 30
Lokasi : Banyuwangi - Jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-01-31

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by kyra.curapix on Wed Feb 18, 2009 8:03 am

temen2ku masih suka yang sedih2 neh,,,,,,jadinya gak gitu tau,,,,

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Wed Feb 18, 2009 9:43 am

aku lagi pengen nonton voice... barusan liat tak cepet-cepetin tapi blom sempet liat full
kayaknya keren banget apalagi ada ishihara satomi

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by hanaiyzm on Fri Feb 20, 2009 7:39 pm

Baru nonton Celeb To Binbo Taro...
Lucuuuuu!!!!!!!!!!!!!!

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by Yuuki_Haptism on Thu Feb 26, 2009 10:25 am

aq lg nonton dorama "HAREEM" :cheers:

aq lg suka ama si "inaiyah" :oops:

Yuuki_Haptism
Salam Kenal!!
Salam Kenal!!

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-10

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Thu Feb 26, 2009 10:39 am

wah si thomas ngawur...
HAREEM mah aku suka ama teddy syahnya :lol!:

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by kyra.curapix on Thu Feb 26, 2009 11:25 am

bentar2
threadnya neh
DORAMA




ato




SENETRON GAK JELAS?????



JADI Bingung aku,,hahahahah

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Thu Feb 26, 2009 12:04 pm

dorama boss, si tomasnya itu gak jelas

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by kyra.curapix on Thu Feb 26, 2009 11:40 pm

wah2,,,,,,,,ayo kita mulai lagi dengan dorama yang lain



oh ya
pernah nonton dorama jadul love 2000????


ceweknya itu si tomiko van ya?

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by girls_lock on Sat Feb 28, 2009 7:05 am

Love2000 bukan van tomiko ah...
yang nyanyi tu baru namanya Van Tomiko alias Do As Infinity... :D

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by girls_lock on Sat Feb 28, 2009 7:08 am

gimana kLo dorama HIMITSU NO HANAZONO???
coz ru nonton tamatnya kemaren...

ceritanya seh tentang 4 org pngarang shoujo manga yang pke nama fake Hanazono Yuriko..

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Sat Feb 28, 2009 9:49 am

belom nonton and blom punya aku itu
apa mirip yasuko to kenji itu yah
yang si kenji jadi penulis shoujo manga?

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by girls_lock on Tue Mar 03, 2009 6:39 am

Yupz kayak Yasuko to kenji tuh... tapi klo yasuko to kenji pnulisnya cuman 1 orang doang kan>
tapi lucu meskipun pmaennya ga da yg lumayan cakep hwehe..

okeh kLo ntar aksi copy mengcopy gmpang^^

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Tue Mar 03, 2009 9:44 am

oh gitu yah,
makasih miimin~
oh iya si yuyus gak genah itu, gak ngasih DVD gokusen 3 ke aku dasar anak itu

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by girls_lock on Sat Mar 07, 2009 8:47 am

ho..gomen..yang soal yuyus tuh ternyata dia ngembalikannya ke Aq lagi^^

gampang wez ntar aQ ja yang ke mas Eryk,OK? :D

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Sat Mar 07, 2009 10:05 am

wah~~~ sorry ngerepotin
mimin baek deh :face:

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by kyra.curapix on Sun Mar 08, 2009 5:52 pm

wah,,,,,,,smallville season 8 yang ke 15 udah keluar belom ya

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Wed Mar 11, 2009 12:49 pm

Abis nonton puzzle 2008 ama daisuki, dua duanya keren. Puzzle lucu banget kalo daisuki bikin nangis seember

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Wed Mar 11, 2009 12:51 pm

Abis nonton puzzle 2008 ama daisuki, dua duanya keren. Puzzle lucu banget kalo daisuki bikin nangis seember

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by tikushi on Wed Mar 11, 2009 12:52 pm

Abis nonton puzzle 2008 ama daisuki, dua duanya keren. Puzzle lucu banget kalo daisuki bikin nangis seember

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by girls_lock on Thu Mar 12, 2009 6:40 am

YUP!!!!!

PUZZLE 2008 luthcu buangetz.....
tapi sayang endingnya ga memuaskan!!!! :pale:

kLo DAISUKI, ptut diacungi 2 thumbs up da!!! :cheers:
bner2 ga nyakngka waktu pas nnton episod pertama koq kyknya ceritanya aneh :?:
tapi setelah melewati bbrpa mnit kmudian Berlinang Namida neh... :o

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by hanaiyzm on Thu Mar 12, 2009 2:31 pm

Celeb To Binbo Taro...!!!
Gag ada yg nonton y?? Ada Aya Ueto...
Kayak reverse Cinderella gitu deh doramanya.
Cowoknya yg miskin bgt trus si Cewek yg tajir abis.

Ada si Ren a.k.a Kamen Rider Knight jadi cameo disitu...

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Komentar tentang dorama yang baru di tonton

Post by Sponsored content Today at 8:44 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum