[Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Page 5 of 19 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 12 ... 19  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by sunako on Wed May 13, 2009 2:21 pm

Bah, payah, ada yg gak pernah liat hanako rupanya..

Yah.. Kalo minggu depan kan gak ada pertemuan krn kalian katanya pada mau ke bdws..
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by kurow on Wed May 13, 2009 2:35 pm

Fuh fuh, kt k bndws tuh, krn g ad prtemuan...
Jd g ikut nih, sunako-chan?
avatar
kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by tikushi on Wed May 13, 2009 3:23 pm

ralat :
ke bondowosonya tanggal 24, jadi kita bolos sendainya hahahahahha
trus kalo mau ngumpul silahkan ke rumah ajah biar enak
sasa juga bisa ngambil k-on, reborn, dkk
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by kurow on Wed May 13, 2009 4:17 pm

Ya, ya..wakarimashita.
eh, sayur2..izumi to myou d koku j lg ngomongin pilem indie-x soka y..
avatar
kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by tikushi on Wed May 13, 2009 5:07 pm

Sori yang atas maksudnya ngumpul itu hari minggu besok, kalo tgl 24nya ke bdws...
@kurow
mereka ada kursus bhs jepang, n training anak baru koku j
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by sunako on Wed May 13, 2009 5:54 pm

Jadi minggu besok kalo mo ngumpul ke rumah si om, tros minggu slanjutnya kalian bakal ke bdws, begitu kah? Wakatteru desu~
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by tikushi on Wed May 13, 2009 6:06 pm

Sekai desu...
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by girls_lock on Thu May 14, 2009 9:24 am

chotto..Hanako dare desu ka???
hontou...si Izumi ma Myou-san kursus bhsa Jepang????
mang programnya Kokuje???
avatar
girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by girls_lock on Thu May 14, 2009 9:27 am

====================================

maaf untuk sementara dilarang mengiklan disini...
kita disini hanya untuk berbagi jadi kalo punya ilmu silahkan dibagi saja
n kalo ingin berbisnis tolong forum ini jangan di jadikan sarana iklan

-moderator-
avatar
girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by tikushi on Thu May 14, 2009 10:03 am

yup kokuje ngadain kursus dengan eva-sensai leader nipponia
usut punya usut katanya se si eva di bayar Rp 200.000 ribu per bulan
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by girls_lock on Thu May 14, 2009 10:21 am

Huhuhu..maap kLo ngikLan....
Gomen...
avatar
girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by girls_lock on Thu May 14, 2009 10:21 am

Oh..yg katanya leadernya ga pernah dateng tu tah???
mang dy kerja diSoka??
avatar
girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by tikushi on Thu May 14, 2009 11:35 am

yup si eva adalah ketua nipponia fak sastra UNEJ

bukan si eva dulu pernah ikutan kursus di UPT, nah maka itu dia didaulat anak2 kokuje untuk memberikan ilmunya secara tidak percuma alias di bayar......

si eva ndak kerja di soka dia mahasiswa sastra indonesia angkatan 2005/6 kalo ndak salah...
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by kyra.curapix on Thu May 14, 2009 7:58 pm

wah2,,,kayak guru privat aje tuh,,heheheheh

ya biarlah,,
kita kan cari yang gratisan,,,
jadi kita bisa berbagi n tambah ilmu dengan cara yang senang2,,,gratis pula,,hahahah

gak perlu bayar
avatar
kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 27
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by tikushi on Thu May 14, 2009 8:08 pm

Prinsip kita adalah saling berbagi...
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by kyra.curapix on Thu May 14, 2009 8:21 pm

dan gratis,,,,,
avatar
kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 27
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by kay on Fri May 15, 2009 1:38 am

mau jadi dermawan apa sukarelawan nih...
eh sama aja ya???
avatar
kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by tikushi on Fri May 15, 2009 4:57 am

Bukan dermawan ato sukarelawan tapi kebersamaan
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by sunako on Fri May 15, 2009 6:57 am

Siah.. Kebersamaan.. Hontou, hontou, tashikani..
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by tikushi on Fri May 15, 2009 7:52 am

Kebersamaan untuk memenuhi tujuan pribadiku sendiri hahaha dan anehnya kalian juga suka hahaha...
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by sunako on Fri May 15, 2009 9:04 am

Hee.. Aku di sana juga cuman buat tujuan pribadi lah.. Beh, bentar, emang tujuan pribadi om apa? Menyebar dosa?
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by tikushi on Fri May 15, 2009 9:11 am

bukan tujuan pribadiku adalah mnyelamatkan koleksi, biar ndak seperti om kay itu
katanya 40% koleksi donlotan anime dia di tahun 2008 rusak kan rugi
kalo aku tak sebarin dulu ampe puas nah entar kalo dvdku ada yang rusak kan enak bisa minjem lagi ke anak2 ndak perlu donlot lagi wuakakakaka......

itulah alasan kenapa aku mau bagi2 anime dan kawan2, biar ada backupnya hehehe

kayak kemaren dvd toradoraku eror kan kamu dah ada sa, jadi entar aku bisa pinjem ke kamu hahahahah
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by sunako on Fri May 15, 2009 11:21 am

Hooo... Begitu yaaa... Teapt juga seh... Kalo ada yg eror ntar bisa minta lagi ama yg udah ngopi punya kita dulu..
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by tikushi on Fri May 15, 2009 12:13 pm

Betul itu, asyik kan ideku
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by kyra.curapix on Fri May 15, 2009 3:57 pm

wah,,,,,ternyata itu maksud terpendamnya toh,heheh
avatar
kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 27
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Laporan] Rujak'an dan Ultah Ifachii

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 19 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 12 ... 19  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum