Pertemuan

Page 16 of 19 Previous  1 ... 9 ... 15, 16, 17, 18, 19  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Pertemuan

Post by tikushi on Sat May 16, 2009 2:02 pm

hooooooo............ tambah shock aku
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by sunako on Sat May 16, 2009 2:39 pm

Auh, sudah keseringan katanya... Ayo om, cari panggilan yg lebih hebat lagi daripada oyabun!
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by tikushi on Sat May 16, 2009 3:12 pm

ojichan wuahahahah udah udah entar kay marah di panggil ojichan lagi

hmmm lebih keren dari oyabun yah... taicho?
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by kay on Sat May 16, 2009 6:09 pm

ojichan?? weleh baru tahu, biasanyakn ojisan... taicho?? hmm bole juga.. eh tapi ngrasa lebih tua juga... hmmm Kay-dono. kya' nama alm pelawak^^. Kay-kun.... emmm boleh... feel different. tserahlah pokoke jgn oji.
btw kay kn newbie ga' perlu honorifics aneh2...
avatar
kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by tikushi on Sat May 16, 2009 7:19 pm

Ndak cuman guyon kok kay,
n yang kamu harus ati2 itu si sasa dia dah bener2 nganggep aku om2 dia malah dah manggil aku om, jadi berhati hatilah sama sasa
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by sunako on Sat May 16, 2009 7:39 pm

Hahaha! Sou da yo! Abis nggak puas rasanya kalo ndak manggil si om dengan sebutan om.. Fuahaha~ wah, tapi kok aku jd kayak di black list gitu.. Hidoiii~

Kayaknya ada panggilan yg jarang nih: oyakatasama.
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by kay on Sat May 16, 2009 9:28 pm

si sasa bner tuh klo om tiku mah emg pantes bgt d pgl om
avatar
kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by tikushi on Sun May 17, 2009 3:50 am

Kyaa~ aku kan masih muda masak dipanggil om se harusnya kan kakanda hahaha
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by kay on Sun May 17, 2009 6:25 am

smangat! hari muda kita masih panjang, lanjutkan
avatar
kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by sunako on Sun May 17, 2009 7:49 am

Auh, kepanjangan kalo kakanda.. Entar aku jd males dah kalo mau panggil2 om.. Untung gak ada yg lbh muda dr aku, jd gak ada yg manggil aku tante.. Fuahaha~ yosh, hari muda ku masih panjang!
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by kay on Sun May 17, 2009 8:39 am

tante.. hmm tmen seumuranku aja ada yg sng bget d panggl nenek shir,
avatar
kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by tikushi on Sun May 17, 2009 10:20 am

@sunako
Wah ide bagus tuh tante, yo wes kimetta kamu mulai sekarang kupanggil tante...
@kay
kok bisa jadi nenek sihir?
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by kay on Sun May 17, 2009 10:25 am

cz sering bentak2 & nusuk2 prasaan orgLain tapi malah byk yg suka, nah tu apa bukan sihir namanya
avatar
kay
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 630
Age : 29
Lokasi : Jember
Reputation : 1
Registration date : 2009-05-08

http://om-kay.com

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by sunako on Sun May 17, 2009 12:43 pm

Hee~ aku kan lebih muda, dan paling muda di antara kalian.. Napa dipanggil tante, padahal aku manggil kay-san pake -san kan.. Uih, iya da na~
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by tikushi on Sun May 17, 2009 4:48 pm

@kay
ho betul juga itu
@sunako
hahaha soale kamu sering ngumpul ama om2 se
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by sunako on Sun May 17, 2009 5:31 pm

Wuatuh, ternyata berkumpul bareng om2 malah memberikan nama buruk bagiku. Moro2 aku jadi tante2 di usia semuda inii~

Oyo, minggu depan ndak ada kumpul2 ya krn kalian bakal ke bdws?
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by tikushi on Sun May 17, 2009 6:36 pm

Kita brangkat ke bdws jam 9pagi, kalo kamu mau ngopi2 dulu ya kerumah jam 8pagi, asal jangan jam 7 pagi aku masih tidur paling
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by sunako on Sun May 17, 2009 7:51 pm

Hemm.. Iya wes kalo minggu depan paleng aku ke rumah si om bentar jam 8an.. Maaf mengganggu pagi2..
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by kurow on Sun May 17, 2009 8:01 pm

A ha ha~ ntar sasa yg nglepas kepergian kita menyerang bndowoso..kalo bs sambil berurai air mata y sa, biar berasa dorama gt..
avatar
kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by girls_lock on Sun May 17, 2009 8:39 pm

Ha..kLo gtu pas q mo ngembalikan Tsubasanya sasa..
eh, sa ga ada lanjutane tah Tsubasanya??? koq rasanya masih belom tamat???

arghh pnasaran...
avatar
girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 28
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by tikushi on Sun May 17, 2009 9:42 pm

@sunako
oke tak tunggu
@kurow
setuju aku
@mimin
tsubasa yang mana?
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by girls_lock on Sun May 17, 2009 10:03 pm

tsubasa chronicle maksutq...
avatar
girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 28
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by sunako on Sun May 17, 2009 10:04 pm

Wah, kayaknya ada, tp aku ndak punya..

@kurow
Wuah, ya deh, ntar aku menyambut kepergian kalian pake sapu tangan dan lambaian tangan, tros lari2 sambil gaya ngejar kalian, sok kehilangan, sambil ngomong 'zutto, atashi no koto wasurenaide yo!!!'
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by tikushi on Mon May 18, 2009 5:03 am

@mimin
si kay punya min
@sasa
lebay
avatar
tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 31
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by sunako on Mon May 18, 2009 6:54 am

Hah, emang tujuannya melebay2kan diri..
avatar
sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Pertemuan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 16 of 19 Previous  1 ... 9 ... 15, 16, 17, 18, 19  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum