Katekyoshi Hitman REBORN!

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Katekyoshi Hitman REBORN!

Post by sunako on Sat Apr 18, 2009 12:14 pm

Wehehe.. Di katekyo kayaknya ceweknya emang cuman beberapa. Cuman Chrome, Kyoko, Bianchi, Haru, Nana, Hana, I-Pin, Lal Mirch, Uni, Iris, Oregano, MM.. Dan beberapa yg lainnya.. Wehehee.. Btw peringkat karakter cewek favorit di katekyo tu no 1 tu chrome, diikutin lal ama haru..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Katekyoshi Hitman REBORN!

Post by tikushi on Sat Apr 18, 2009 12:55 pm

kalo aku
1. Haru karena sumpah moe bangets kalo menurutku
2. antara kyoko dan chrome
3. Ipin yang 10 leih tua imut banget
4. Ipin yang kecil tapi pas ngeliat hibari..... wah imutnya anak itu

kalo cowoknya
1. yamamoto tapi yang versi 10 tahun lebih tua keren banget dah
2. rangking shuuta abis kemampuan dia keren... kalo aku punya temen kayak gitu bakal seneng dah aku
3. pacarnya lal mirch itu, lupa aku namanya...

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Katekyoshi Hitman REBORN!

Post by sunako on Sat Apr 18, 2009 3:04 pm

Kayaknya ntu ranking fuuta deh.. Klo fuuta mah pengen aku jadiin adek.. Kayaknya ntu anak imut n polos banget.. G kayak Lambo. Pas tu anak muncul rasanya pengen tak tendang jauh2 gitu.

Pacar Lal? Collonelo.. Iya, sayang dah mati.. Bisa idup lg g ya?

Aku penasaran, XanxusTYL(Ten Years Later) ama DinoTYL kok g muncul y? Pdahal aku liat di cover komiknya ada..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Katekyoshi Hitman REBORN!

Post by tikushi on Sat Apr 18, 2009 3:51 pm

eh kau baca komiknya juga ternyata yah~~
aku malah males mau baca komiknya

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Katekyoshi Hitman REBORN!

Post by sunako on Sat Apr 18, 2009 5:22 pm

Aku baca komiknya cuman ampe Tsuna dilatih ama HibariTYL cara menggunakan X-Burner, trus abis itu g nglanjutin. Itu kover yg ada DinoTYL ama XanxusTYL juga aku nemunya di Photobucket..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Katekyoshi Hitman REBORN!

Post by tikushi on Sat Apr 18, 2009 6:07 pm

Tak pikir udah punya semua...

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Katekyoshi Hitman REBORN!

Post by sunako on Mon Apr 20, 2009 2:01 pm

Baru nonton yg eps 128. Pas aku nonton eps ini ada satu pertanyaan muncul di benakku. Kira2 si Ryohei dr 10 taun lalu bakal bisa ke era 10 taun ke depan ga yaa.. Trus Xanxus kok ga muncul2?!! (apa emang ora muncul?)

Oya, sepertinya seiyuu-nya otonaLambo ama Spanner itu sama ya.. Scara lah otonaLambo kayaknya g muncul untuk beberapa lam. Uhh~ aku suka suaranya..

Kyaa~ Chrome-chan bertahanlah!!

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Katekyoshi Hitman REBORN!

Post by tikushi on Tue Apr 21, 2009 12:27 pm

betul spanner ama otona lambo aku juga ngerasa sama seiyuunya, kemaren udah sneakpeak ep 129 ternyata the real XBURNER keren banget

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Katekyoshi Hitman REBORN!

Post by sunako on Tue Apr 21, 2009 2:25 pm

Kyahhh~ pengen nonton.. Oiya ya, kan dr beberapa episode lalu si Spanner kerjaannya ngutak-atik contact lense.. Wuah, brarti akhirnya komplit juga itu ya..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Katekyoshi Hitman REBORN!

Post by tikushi on Tue Apr 21, 2009 2:55 pm

iya komplit... tapi aku kan liat reborn fullnya cuman baru ampe episode 121 kalo ndak salah, yang laen cuman liat sambil tak cepet-cepetin

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Katekyoshi Hitman REBORN!

Post by Sponsored content Today at 2:48 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum