Cosplay Dijember

Page 1 of 32 1, 2, 3 ... 16 ... 32  Next

View previous topic View next topic Go down

Cosplay Dijember

Post by tikushi on Mon Feb 09, 2009 10:04 am

Disini tempatnya kita komentari aksi cosplayer jember.

hmm kemaren sih udah salut ama anak2 kokuje yang bikin acara gatheringan buat cosplay, n sebelumnya juga salut ama gramedia yang bekerja sama dengan radio KISS buat ngadain naruto cosplay di pelataran GRAMEDIA.

Menurutku cosplayer di jember udah melangkah di arah yang lumayan benar untuk kedepannya tinggal di tingkatkan ajah. Tapi yang bikin shock itu ternyata yang kupikir dia nggak niat buat cosplay eh habis uang banyak. YUP si Rukia yang jadi juara satu cosplay soka ternyata sampe belain beli paketan hair xtension buat menjiwai karakter rukia seharga 350K hebat mbak,

trus sekarang katagori cosplayer terbaik menurutku :
  1. Fariz alias "L", dia udah ikutan lomba cosplay sudah jamannya cosplay di gramedia itu dan katanya anak smada nih pas ada acara kemaren dia juga sering cosplay. hebat salut untuk fariz
  2. Temannya Fariz yang jadi Sakura di Gramed dan jadi Misa di Soka dia udah keren kostumnya sayang kalo aku liat dia lebih pantes jadi pragawati yang suka berlenggak lenggok di catwalk alias aktingnya kurang menjiwai btw salut juga tuh buat mbak yang aku gak tau namanya

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by tikushi on Mon Feb 16, 2009 1:47 pm

dibawah ini foto-foto Kokuje Sunday Cosplay Event, di campur ama foto2 anak2 FUKATSU

...

...

...

..

seperti biasa click to enlarge


Last edited by tikushi on Tue Feb 17, 2009 2:35 pm; edited 9 times in total

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by kyra.curapix on Tue Feb 17, 2009 10:05 am

wah,,,,,sugoiiii desu

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by tikushi on Fri Feb 20, 2009 11:01 am

hayoh kapan ada cosplay lagi
pengen motret2 lagi :bounce:

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by Ra on Fri Feb 20, 2009 9:58 pm

kang tikushi tumben d foto kemaren g ada pose andalannya
biasana kan selalu ada foto pose andalan mz tikushi
he he :D

Ra
Kita Temenan Yuks
Kita Temenan Yuks

Jumlah posting : 92
Age : 30
Lokasi : Banyuwangi - Jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-01-31

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by Yuuki_Haptism on Sat Feb 21, 2009 8:58 am

tikushi wrote:Disini tempatnya kita komentari aksi cosplayer jember.

hmm kemaren sih udah salut ama anak2 kokuje yang bikin acara gatheringan buat cosplay, n sebelumnya juga salut ama gramedia yang bekerja sama dengan radio KISS buat ngadain naruto cosplay di pelataran GRAMEDIA.

Menurutku cosplayer di jember udah melangkah di arah yang lumayan benar untuk kedepannya tinggal di tingkatkan ajah. Tapi yang bikin shock itu ternyata yang kupikir dia nggak niat buat cosplay eh habis uang banyak. YUP si Rukia yang jadi juara satu cosplay soka ternyata sampe belain beli paketan hair xtension buat menjiwai karakter rukia seharga 350K hebat mbak,

trus sekarang katagori cosplayer terbaik menurutku :
  1. Fariz alias "L", dia udah ikutan lomba cosplay sudah jamannya cosplay di gramedia itu dan katanya anak smada nih pas ada acara kemaren dia juga sering cosplay. hebat salut untuk fariz
  2. Temannya Fariz yang jadi Sakura di Gramed dan jadi Misa di Soka dia udah keren kostumnya sayang kalo aku liat dia lebih pantes jadi pragawati yang suka berlenggak lenggok di catwalk alias aktingnya kurang menjiwai btw salut juga tuh buat mbak yang aku gak tau namanya

sing bien ngomong "arek iku belagu jaluk di antemi" iku sopo yo>>>>>>>>>>>>> :lol:

Yuuki_Haptism
Salam Kenal!!
Salam Kenal!!

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-10

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by tikushi on Sat Feb 21, 2009 9:43 am

wah tom jangan buka rahasia dong

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by kyra.curapix on Thu Feb 26, 2009 11:19 am

wah ada rahasia apa neh?

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by hanaiyzm on Thu Mar 12, 2009 2:59 pm

Btw gag semua cosplay itu imut2 or keren2 loh....
misalnya yg kayak gini nih



ato ini



ato ini juga



Emang ada aja orang yg teteup gag nyadar diri...

(masih menunggu Ra-chan yg teteup bikin tugas)


Last edited by hanaiyzm on Thu Mar 12, 2009 9:57 pm; edited 1 time in total

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by tikushi on Thu Mar 12, 2009 5:03 pm

huakakakakakka.......... konyol banget fotonya

tapi kemaren aku liat di gallery indowebster ada coweok crossdressing ngosplayin karakter cewek... sumpeh cantik bener

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by hanaiyzm on Thu Mar 12, 2009 10:02 pm

Wahhh klo crosdresser yg sugo-kawai itu byk bgt!!!
Wkwkwkwkw.... I.E: Miyavi!!!!

Trus ada tuh tissue-hime di youtube, kirain cewek gag taunya.....

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by sunako on Thu Mar 12, 2009 10:21 pm

Hu'uh. Klo dicari, crossdresser yg sugoi-kawaii ntu y banyak pisan.. (yg nggilani jg banyak..wekekee..) Biasane aku liat poto2 cosplay di deviantart.com..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by sunako on Thu Mar 12, 2009 10:22 pm

Hu'uh. Klo dicari, crossdresser yg sugoi-kawaii ntu y banyak pisan.. (yg nggilani jg banyak..wekekee..) Biasane aku liat poto2 cosplay di deviantart.com..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by girls_lock on Fri Mar 13, 2009 5:14 pm

ni Lho cosplay yg imut mnurutku


taw ne..bner2 Gaara sungguhan

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by tikushi on Fri Mar 13, 2009 5:37 pm

Kapan yah dijember bisa kayak gitu~
disini kebanyakan cuman mentingin kostum riasan ama penokohannya kurang

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by kyra.curapix on Mon Mar 16, 2009 9:33 am

kita berdoa saja semoga satu saat di jember bisa kayak gitu cosplayer dan sebangsanya,,kalo sekarang mah,,,,,,,,,,,,,,,,















kabur !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by hanaiyzm on Wed Mar 18, 2009 6:03 pm

Mari qta menunggu bersama2...

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by kyra.curapix on Fri Mar 20, 2009 10:01 pm

dan jangan lupa berdoa,,hehehe


amin

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by kurow on Tue Apr 07, 2009 7:31 am

Brdoax ntar, kl ud brusaha donk..gmn kl kt mulai dr bikin kostum ndiri, tar br ngajak yg laen, kl pngn dpt inspirasi, nonton aj planet remaja mnggu d salah satu tv swasta..sloganx keren..Piisu, Ai to Majiwaru..

kurow
Kapan kita nongkrong lagi?
Kapan kita nongkrong lagi?

Jumlah posting : 1109
Lokasi : detroit osing city
Reputation : 0
Registration date : 2009-03-07

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by sunako on Tue Apr 07, 2009 10:49 am

Hmm..

Ada yg tau gak cara warnain rambut jd putih seputih2nya?

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by tikushi on Tue Apr 07, 2009 12:24 pm

Di bleaching 3x ajah, dijamin langsung putih

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by girls_lock on Wed Apr 08, 2009 6:41 am

bisa balik jadi item gag???
bkin rontok gag??? :(

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by tikushi on Wed Apr 08, 2009 7:09 am

Wah kalo itu aku gak tau, kayaknya entar bakal ada efek sampingnya deh

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by sunako on Wed Apr 08, 2009 7:23 am

Kayaknya se emang ada efek sampingnya yaa..

Om, om, waktu itu klo g salah om bikin kostumnya Yammy (bleach) ya? Ngomong2 itu abis brapa ya?

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by girls_lock on Wed Apr 08, 2009 8:09 am

yah..berapa seh kira2 biaya buat cosplay gtu????

girls_lock
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 515
Age : 27
Lokasi : jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-27

Back to top Go down

Re: Cosplay Dijember

Post by Sponsored content Today at 8:48 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 32 1, 2, 3 ... 16 ... 32  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum