Menyambut Valentine

View previous topic View next topic Go down

Menyambut Valentine

Post by Admin on Sat Feb 07, 2009 12:48 pm

Its St. Valentine's Day

Hanya sekedar terbawa suasana karena para member x-nipponia juga kebanyakan anak remaja yang bulan ini lagi demen ama yang namanya valentine. Nah ini cocok bagi sebagian dari kamu yang masih bingung mikirin hadiah valentine kebetulan barusan aku nemu setelah surving di situs-situs lokal hadiah yang mungkin cocok dengan kamu.


taraaaaaa......

Kalung POND's Cembung

info untuk membeli product ini bisa langsung klik www.indo.co.id

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 26
Age : 30
Lokasi : di depanmu
Reputation : 0
Registration date : 2009-01-29

http://fukatsu.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by kyra.curapix on Tue Feb 17, 2009 9:54 am

gak ada ceweknya ta om?

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by tikushi on Tue Feb 17, 2009 11:18 am

aku masih blom punya cewek...
menurut survey 7 dari 10 cewek bilang kalo aku ini orangnya lucu tapi 93 dari 100 cewek yang udah kusurvey bilang aku ini menyeramkan :afro:

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by kyra.curapix on Wed Feb 18, 2009 8:42 am

wah2,,,,,,,,,,
heheheh sama kita nasibnya om,,hix2

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by tikushi on Wed Feb 18, 2009 11:40 am

wah blom punya cewek ternyata :shock:
tak pikir udah punya ratusan

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by danimadani on Thu Feb 19, 2009 2:11 pm

alah pada bilang gak punya cewek... itu mah boong yah...!
biar deh aku yang beda ma kalian...
hahahaha

ceweeek.... ceweek....
hmmm.... ada gak yah...?!
sebenarnya ada sieh tapi gak pernah ketemu ma dia...
di cairo juga ada tapi juga di asrama... so gak bebas deh...!
sebenarnya yang di cairo bukan cewek aku... tapi CaIs tepatnya...

kado valentine... kado valentine...
hmmm... kayaknya gak usah deh yah...
coz dah setiap saat kado doa aku tuk mereka...
eisy... tuk dia maksud aku...
hahahahahaha

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by tikushi on Thu Feb 19, 2009 4:31 pm

Emang ane blon punya cewek bos...
Wuih di cairo susah yah kalo pdkt ama cewek (kepikiran ma yang di indo)

di cairo kalo valentine apa gak ada yang ngrayain tha?

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by danimadani on Thu Feb 19, 2009 6:22 pm

hehehehe
macak ciiiiiiiieeeeeeeeeeeh...?!

hmmm.... gimana yah...!
bukan sulit PDKT sih... tapi kekurangan stock cewek... :oops:
sebenarnya klo suka ma cewek Cairo asli sih banyak,
tapi banyak juga kendalanya boss...
udah mahal mas kawinnya, klo pas pacaran pasti banyak abisnya... sedangkan kita mahasiswa di sini... mau dapet modal dari mana tuk macarin mereka...?hahahaha
apalagi klo pas mau nikah ma orang pribumi... wuiiih, muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahalnya minta ampun... mending nikah ma orang asia ndiri... sukur2 YUI mau ma ane... hehehehehe

klo valentine ada sih yang ngerayain tapi gak semua orang sih... mungkin orang2 tertentu daonk yang ngerayain... klo aku mah gak usah aja deh... mending di rumah, bernostalgia dan berimajinasi ma YUI aja, lebih asyik.... sambil donlot Clip2 dia... kan mending nambah koleksi VidClip YUI....

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by tikushi on Fri Feb 20, 2009 10:13 am

wuih di cairo kesulitan stock ama mereka masih kepengen emas yang berlimpah alias doku :lol!:

yup makanya cari pacar yang sama2 mahasiswa indo aja om

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by danimadani on Fri Feb 20, 2009 2:17 pm

doku...? apaan tuh...?
itulah masalahnya boss... mahasiswi indo di cairo gak banyak, masih lebih banyak mahasiswa jauuuuuuuuuuuuh... sekalipun ada mahasiswi yang cakep gak bakalan lama singglenya... 1-2 bulan sampe cairo udah ada yang mbat deh... diriku gak kebagian... hehehehehehe
makanya mau cari ntaran aja deh klo dah pulang indo sekalian tunangan (gak usah lama2) langsung nikah aja deh.... klo mau dicariin mahasiswi jember juga gak papa.... hahahahahaha

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by kyra.curapix on Sun Feb 22, 2009 7:01 am

wah2,,,,,hahahahha

udah 2,,,,jumlah cewek tuh lebih banyak,,,jadi ntar kita bisa dapet 2,3,4,5 dan setersnya,,hahaha

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by tikushi on Mon Feb 23, 2009 9:06 am

"om kyra jahat" kalo aku jadi cewek sih wuakakakakka

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by danimadani on Mon Feb 23, 2009 2:58 pm

hahahaha...
gak mau di poligami juga ya boss...?!

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by tikushi on Thu Feb 26, 2009 10:23 am

ya iyalah
i love women, i respect them..
jadi aku gak mau entar kalo aku jadi suami punya istri lebih dari satu

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by danimadani on Thu Feb 26, 2009 11:49 am

hahahahaha
soo... soo...>!

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by kyra.curapix on Thu Feb 26, 2009 11:50 am

wah,,,,,
maksudq kita bisa milih gitu,,hahaha




kan banyakan cewek gitu,,,q pengennya dapet cewek jepang yang kayak........(sensor)

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Menyambut Valentine

Post by Sponsored content Today at 2:45 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum