Rekomend artis favemu disini

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Rekomend artis favemu disini

Post by tikushi on Mon Feb 02, 2009 2:42 pm

aku akhir-akhir ini lagi suka ama CHERRYBLOSSOM,
selain iramanya yang ngebeat duo vokalisnya menurutku udah klop banget
hebatnya vokalis paling mudanya itu yang banyak menciptakan lagu buat mereka.
mantab dah pokoknya grup yang satu ini

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by DAI on Sat Feb 14, 2009 8:45 pm

kalo penyanyi favouriteku sepanjang masa adl "YUI" udah cantik lagux enak2 banget...
tapi kalo dh ngomongin band fovourite tetep "DO AS INFINITY" is the best....
:affraid:

DAI
Salam Kenal!!
Salam Kenal!!

Jumlah posting : 23
Lokasi : BRITANIA
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-02

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by kyra.curapix on Tue Feb 17, 2009 10:03 am

Do as infinity lah,,,



laruku
siam shade
back on



semua band keren dari jepunm,,,,,,,,i love it

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by Ra on Tue Feb 17, 2009 10:41 pm

Klo Aq mah sukanya
Uverworld
GreeeeN
Aqua timez
trus ngikut2 si kurou jdi suka funky monkey baby dech
trus ma ajikan

Ra
Kita Temenan Yuks
Kita Temenan Yuks

Jumlah posting : 92
Age : 30
Lokasi : Banyuwangi - Jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-01-31

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by kyra.curapix on Wed Feb 18, 2009 8:01 am

funky monkey baby tuh q punya 1 video yang di music station,,,si dj tuh ngapain sih kerjanya,,,cuma nari2 gak jelas,,,,

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by tikushi on Wed Feb 18, 2009 9:42 am

si DJ itu mood makernya mereka...

sekarang aku lagi suka ama Lil'B apalagi barusan donlot album pertamanya sugoii desu
enak banget..

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by danimadani on Wed Feb 18, 2009 7:39 pm

hmmmm...
salam kenal sebelumnya...!

klo aku sekalipun mau disogok berapa juta rupiah atau dolarpun...
penyanyi favorit aku tetep YUI... udah enak swaranya imut juga, cakep orangnya manis juga... pokoknyay semua hati aku tuk YUI deh, dan gak kebuka tuk yang lain lagi... hahahaha...

wah klo band aku gak nentu, kadang itu dan kadang suka ini. tapi yang jelas band jepun enak2...

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by tikushi on Wed Feb 18, 2009 7:55 pm

Wah banyak bener yang suka yui...
Aku gak begitu suka yui sih

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by danimadani on Thu Feb 19, 2009 1:42 pm

iya ya lah boss... masak ya iya siech....!
orang yang gak suka YUI, berarti kurang kebuka mata hatinya... hahahahaha
becanda boooosss....!
dia tuh kalem trus klo manggung dan nyanyi gak banyak gerak...
pokoknya gayanya mah asli semua... gak ada yang dibuat2
hahahahaha

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by tikushi on Thu Feb 19, 2009 4:48 pm

Bukan gak suka tapi gak begitu suka.

Artinya suka tapi masih ada yang lebih di sukai.

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by danimadani on Thu Feb 19, 2009 6:37 pm

iya deh iyaaaaaaaa...
kok sensi banget sih boss...!
peaaaaaaaaaaace dah...!

danimadani
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 191
Age : 29
Lokasi : Cairo. Egypt
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-18

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by kyra.curapix on Fri Feb 20, 2009 10:42 am

ngomong apa c???

pada ngomong jorok pasti,,hahahaah


*kabur

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by hanaiyzm on Fri Feb 20, 2009 7:44 pm

Nggak ada yg suka ma Miyavi y???



Ho.. ho.. ho....

hanaiyzm
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya
Oh... Jadi ini kamu sebenarnya

Jumlah posting : 157
Age : 31
Lokasi : Jogjaaaaaaa.................
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-12

http://sukasukakusaja.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by Yuuki_Haptism on Sat Feb 21, 2009 9:04 am

aq skrg lg suka sama artis "bekecot" ala e$%^$k-senpai yg suka memperlihatkan bokongnya...

Yuuki_Haptism
Salam Kenal!!
Salam Kenal!!

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-10

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by kyra.curapix on Thu Feb 26, 2009 11:24 am

miyavi,,,


q suka



apalagi yang waktu dia maen gitar akustiknya tuh


wuhh

jari2nya udah kayak nari di gitar dengan kecepatan tinggi,,hhahagaahaha

kapan ya aku bisa maen gitar ma dia,,,,,
hahhahaha

padahal q gak bisa maen gitar,,,,,
tapi sempet dulu kepengen maen gitar,,,,
tapi gak bisa2,,,


are u ready to rock

kyra.curapix
Sahabatan Yuks
Sahabatan Yuks

Jumlah posting : 693
Age : 26
Lokasi : Yorkshin City
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-03

http://rezkyra.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by sunako on Sun Mar 08, 2009 11:10 pm

Saa~
Trnyata klo dpikir2 aku asalkan lagune bagus yo g mikirin yg nyanyi sopo.kyak lagune SAKURA ADDICTION yg jd endinge KATEKYO HITMAN REBORN tu..hmph,rasane ada kesan 'yo'opoo' gt.

Sakura saku..
Mai ochiru..

CHERRY BLOSSOM yo seru..

Daiji na yume o hanashi oshieta furueru..blah blah blah..

Oyo,aku pdhl dr dulu pngen cari lagu2ne MAXIMUM THE HORMONE..tp ora nemu..

Yo tp gmn2 aku snenge dngerin suarane om erik..yo'opo gituu..

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by tikushi on Mon Mar 09, 2009 4:41 am

Maximum Hormone si kyra punya kok di dvd yg isinya mawut,

ternyata kamu juga apal yah lagu2 itu tak pikir gak suka karaokean hehehe

hmm kalo mau denger konserku, ke rumah aja entar ada acara 1jam bersama eryk.

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by sunako on Mon Mar 09, 2009 6:55 am

Khufufu... begini2 aku yo suka karakoen om...

Fuh, isinya disc om kyra semrawut om... Tapi banyak yg aku suka...

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by tikushi on Mon Mar 09, 2009 10:02 am

Ayo besok kalo ketemuan lagi kita duet~
dvdnya kyra yg kurampok juga banyak kok hohoho

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by sunako on Tue Mar 10, 2009 7:18 am

Awawaa~tidakk..aku kan malu..

Btw kmaren aku donlod album katekyo character song VARIA.lagunya aneh2..bnyak suara bapak2 nyanyi..pas gola mosca nyanyi yg kdengeran cuman suara 'pss' 'pss' doang..scara lah..

Om,punya pv LMC ndak?

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by tikushi on Tue Mar 10, 2009 2:34 pm

heheheeh

PV LMC aku gak punya

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by sunako on Wed Mar 11, 2009 9:22 pm

Oiya wes. Aku pngen ngopi PV CHERRY BLOSSOM yg DIVE TO WORLD... Cewekna manis om... Lagunya CHERRY BLOSSOM yg baru dijadiin ending baru KATEKYO yg jdulnya SAKURA ROCK tu blm ada PVnya y?

Akhir2 ini aku mulai suka AQUA TIMEZ...

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by tikushi on Thu Mar 12, 2009 4:44 am

Boleh aja ngopy pv itu, yang sakura rock udah ada pvnya kok (liat di music fighter) sayangnya aku blon punya,

aqua times emang enak

tikushi
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS
NDAK ADA KERJAAN APA? POSTING TERUS

Jumlah posting : 3103
Age : 30
Lokasi : jember
Reputation : -1
Registration date : 2009-01-29

http://yangkupikirkan.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by Ra on Thu Mar 12, 2009 9:02 am

aqua timez yang stay gold enak lho q dah donlod tapi baru bisa dengerin kemaren waktu libur cz q skarang sbuk bangtz

Ra
Kita Temenan Yuks
Kita Temenan Yuks

Jumlah posting : 92
Age : 30
Lokasi : Banyuwangi - Jember
Reputation : 0
Registration date : 2009-01-31

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by sunako on Thu Mar 12, 2009 9:41 am

Yo wes klo ktemu lg aku bole ndak numpang ngopi pv CB ama aqua timez?


Jya, arigato yo.

sunako
tanda tanda orang males~
tanda tanda orang males~

Jumlah posting : 1879
Age : 24
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-22

Back to top Go down

Re: Rekomend artis favemu disini

Post by Sponsored content Today at 8:45 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum